Reservasi Booking Hotel Online Untuk Bulan Madu

Reservasi Booking Hotel Online Untuk Bulan Madu

Posted by shinobi apuy on Thursday, November 8, 2012


Reservasi Booking Hotel Online
Reservasi Booking Hotel Online merupakan langkah penting dalam perencanaan bulan madu dengan pasangan anda. Dengan reservasi hotel online memudahkan anda untuk dapat memesan sebuah penginapan atau hotel di tempat bulan mandu yang akan datangi. Reservasi Booking Hotel Online juga harus jauh-jauh hari sebelum anda melakukan perjalanan bulan madu tersebut. Reservasi Booking Hotel Online juga memberikan kemudahan untuk anda dan pasangan sehingga hotel dan tiket pesawat pun jauh lebih cepat, sehingga anda dapat berkonsentarsi untuk menentukan apa saja yang akan di lakukan dengan pasangan anda pada saat bulan madu nanti.

Sekarang semua sektor bisnis di indonesia mengalami peningkatan, tidak hanya dengan menggunakan media offline seperti surat kabar, majalah, tetapi sudah banyak perusahaan travel dari perusahaan pusat sampai dengan agen travel mengembangkan di dunia online dengan membuat website agar dapat mempermudah dalam mengembangkan bisnisnya. Begitu juga dengan dunia pariwisata yang mencakup hotel, tempat-tempat wisata sampai dengan agen tiket yang merupakan bagian dari bidang pariwisata juga mengikuti langkah tersebut. Dalam reservasi booking hotel online ini memasng tidak memerlukan tenaga kerja yang ekstra dengan memcarti dan memean langsung hotel dengan manual, namun dengan media online juga harus berhati-hati dalam melakukannya.

Untuk itu, demi mendapat keuntungan dan kemudahan dalam reservasi booking hotel online secara maksimal, anda perlu untuk memperhatikan tips-tips berikut ini sebelum memesan hotel via travel agent online, sebagai berikut : 
  1. Tentukan lokasi atau daerah hotel. Ini sangat penting, karena menyangkut tempat bulan madu anda dan pasangan anda juga. Penentuan lokasi hotel ini harus di utamakan, karena anda akan lebih mudah untuk reservasi hotel online di daerah tersebut. Baiknya anda juga mencari hotel di daerah lainnya, karena jika anda tidak dapat booking hotel tersebut anda akan punya penggantinya.
  2. Tentukan Harga Hotel. Pertimbangan mengenai harga ini juga sangat perlu pada saat reservasi booking hotel online. Karena banyak hotel yang melakukan promo dengan menawarkan harga kamar hotel dan pastinya akan membuat anda dan pasangan bingung. Pastikan dana untuk reservasi booking hotel online ini sesuai dengan bugdet kantong anda dan pasangan.
  3. Baca Review dari Pelanggan Lain. Sebaiknya sebelum reservasi booking hotel online, anda harus membaca review untuk melihat gambaran hotel yang akan anda tempati sementara. Pastikan baca juga review tentang agen travel online yang akan bantu anda dalam reservasi booking hotel online.
  4. Pakai Mata Uang Rupih Dalam Pembayarannya. Travel online biasanya memberikan informasi hotel seluruh dunia, sehingga pembayaran dapat di lakukan dengan beberapa mata uang yang sedang di pakai oelh internasional. Sebaiknya anda memilih harga hotel tersebut dengan mata uang rupiah dalam melakukan reservasi booking hotel online.
  5. Perhatikan Kondisi Dan Syarat Harga Kamar. Agen travel online juga memberikan keterangan kondisi dan syarat dalam melakukan pesan hotel online di dalam websitya secara rinci dan jelas. Ini penting, karena anda dapat mengetahui apakah harga yang telah anda bayarkan pada reservasi booking hotel online ini termasuk pajak, sarapan, dll.
  6. Fasilitas Kamar. Coba anda perhatikan informasi yang ada dalam situs agen travel tersebut, apa saja fasilitas yang hotel tersebut dapat berikan, dan perhatikan fasilitas tersebut gratis atau bayar.
  7. Cek Syarat Pembatalan Dan Perubahan Jadwal. Untuk menghindari pembatalan dan perubahan setelah reservasi booking hotel online, baiknya anda dan pasangan membicarakan kapan tanggal, hari dan jam untuk cek in di hotel tersebut. Ini penting karena, ini pastinya anda dan pasangan akan repot untuk melakukan pembatalan atau perubahan jadwal.
Demikian tips dalam reservasi booking hotel online untuk bulan madu anda, semoga bermanfaat. hr

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...