Mengobati Tumor Dengan Ramuan Herbal

Mengobati Tumor Dengan Ramuan Herbal

Posted by shinobi apuy on Wednesday, January 2, 2013


Obat Tumor
Mengobati penyakit tumor dengan ramuan herbal merupakan hal yang banyak masyarakat cari. Di samping murah dan mudah, menyembuhkan penyakit tumor dengan obat tumor herbal menjadi sebuah alternatif cara penyembuhan pasien yang mengidap penyakit tumor. Tumor merupakan sel liar yang tidak seharusnya ada pada organ tertentu yang merupakan benjolan pada bagian tertentu. Tumor berbeda dengan kanker, sel tumor tidak menyebar ke organ lainnya seperti halnya kanker. Jadi penyakit tumor ini bisa dikategorikan sebagai penyakit yang tidak membahayakan jika dapat langsung diobati secara dini.

Sesorang yang terkena penyakit tumor ini bisa ditandai dengan adanya benjolan yang langsung dapat dilihat dengan mata secara langsung. Selain itu ada ciri-ciri yang dapat dirasakan oleh si penderita penyakit tumor ini. Berikut tanda-tanda seperti yang dikutip pada website kompas.com adalah sebagai berikut :
  1. Rasa nyeri yang tidak biasa. Seiring bertambah usia, makin sering Anda rasakan sakit dan nyeri. Rasa nyeri yang terus-menerus dan tidak biasa bisa merupakan tanda kanker. Terlebih lagi, nyeri ini bukan disebabkan luka atau sakit yang pernah dirasakan sebelumnya. 
  2. Demam. Selain menandai beragam penyakit seperti radang paru, tenggorokan, dan infeksi, demam juga bisa menandai adanya kanker. The American Cancer Society menyatakan, demam adalah salah satu gejala yang terjadi pada kanker darah stadium awal, khususnya leukemia atau limfoma. Sering kali, demam muncul ketika kanker sudah menyebar ke organ tubuh lainnya.
  3. Berat badan turun dratis tiba-tiba. Penurunan berat badan yang tiba-tiba (lebih dari 10 persen berat badan) dan di luar dugaan tanpa upaya tersendiri dalam waktu singkat perlu diwaspadai. Biasanya penurunan bobot secara drastis ini berkaitan dengan kanker kolon atau kanker organ pencernaan lainnya.
  4. Lelah berlebihan. Seperti halnya demam, lelah berlebihan yang tidak membaik dengan istirahat juga bisa menjadi salah satu gejala kanker. Biasanya kondisi ini timbul setelah kanker berkembang, meski bisa terjadi juga pada fase dini seperti pada leukemia atau kanker usus besar.
  5. Sulit menelan. Jangan pernah menyepelekan kondisi ini. Kesulitan menelan makanan atau selalu merasa ada yang tersangkut di kerongkongan bisa saja menandai adanya kanker pada saluran pencernaan, seperti kanker esofagus.
  6. Perubahan pada kulit. Anda harus memperhatikan bukan hanya perubahan di tahi lalat, melainkan juga pigmentasi kulit. Perdarahan di kulit atau kulit yang mengelupas hebat dalam waktu beberapa minggu dan tidak hilang bisa merupakan salah satu pertanda kanker kulit.
Nah, setelah mengetahui gejala-gejala yang dapat menimbulkan penyakit tumor ini ada baiknya pencegahan yang dapat dilakukan dengan mengatur pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, istirahat yang cukup, dan banyak menggerakkan badan untuk olahraga. Tetapi jika sudah terkena penyakit tumor ini ada baiknya langsung melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi air rebus dari daun sirsak. Biasanya obat tumor tradisional yang banyak dipilih dan manjur untuk mengobati tumor itu adalah dengan meminum air rebusan daun sirsak secara rutin dan teratur.

Untuk membuat obat tumor herbal tersebut sangat cepat dan mudah, karenaa bahannya sendiri yaitu daun sirsak sangat mudah didapatkan. Ada baiknya juga jika menanam pohon sirsak pada kebun atau halaman rumah, sehingga jika membutuhkan daun tersebut dapat langsung dipetik dan cepat dalam pengolahannya. Adapun cara mudah dalam membuat ramuan daun sirsak ini hanya dengan merebus daun sirsak dengan air sebanyak 3 gelas sampai tertinggal hanya 1 gelas. Untuk meminumnya, usahakan dapat rutin sebanyak 2-3 kalli dalam 1 hari.

Demikian artikel yang membahas tanda penyakit tumor dan cara mengobati tumor dengan ramuan herbal, semoga dapat membantu. hr

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

Salam kenal.

Artikel yang bagus gan.

Bisa membantu memberikan solusi bagi orang lain

kunjungi balik blog saya gan

publichealthycenter.blogspot.com

Thanks

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...