Kenapa Sistem Operasi Android Lebih Banyak Diminati ?

Kenapa Sistem Operasi Android Lebih Banyak Diminati ?

Posted by shinobi apuy on Monday, October 12, 2015

Sistem Operasi Android
Anda tentu sudah tidak asing dengan kata android, salah satu sistem operasi yang kini banyak digunakan dalam telepon genggam, bahkan kini semua smartphone menggunakannya. Tidak heran karena sistem operasi ini memang banyak digunakan, apalagi sekarang ponsel yang menggunakannya dijual dengan harga terjangkau oleh setiap golongan masyarakat, bagi anda yang belum tahu ini ulasan singkatnya.

Spesifikasi dan harga dari produk android


Akan banyak hal baru yang bisa anda temukan dari ponsel dengan sistem operasi android, dahulu jika hanya bisa berkomunikasi lewat suara dan tulisan, kini anda bisa bertatap muka langsung dengan video call sehingga bisa lebih terasa jalinan komunikasi yang ada. Selain itu, sistem operasi ini sudah dibekali dengan otak pintar sehingga bisa memenuhi segala kebutuhan. Apalagi sekarang sudah terdapat versi terbaru yang akan memberikan banyak kemudahan fasilitas dengan munculnya media sosial, dimana ini bisa anda akses langsung dari ponsel.

Untuk soal harga anda tidak perlu khawatir, memang pada mulanya ponsel pintar dengan sistem operasi ini cenderung mahal karena memang menjadi penemuan terbaru. Namun kini sudah hampir semua produsen ponsel menggunakan sistem operasi ini sehingga kini ada beberapa merk smartphone android murah dibawah 1 juta yang dijangkau oleh kantong masyarakat Indonesia. Jika memang menghendaki versi terbaru memang dibandrol harga cukup mahal namun ini akan sebanding dengan apa yang bisa diberikan serta akan di tunjang dengan fasilitas terbaru.

Kelebihan dan kekurangan dari produk pengguna android


Bicara soal kelebihan dari produk ponsel yang menggunakan sistem operasi tersebut  memang sangat banyak sekali, mulai dari lebih mudah mengoperasikannya, tidak membutuhkan keahlian khusus ( bisa di mengerti oleh orang awam sekalipun ), bisa menunjang segala kebutuhan, mulai dari hiburan, pekerjaan, media sosial hingga komunikasi modern. Bahkan anda juga bisa mendapatkan keuntungan lebih dari penggunaan ponsel pintar, dimana banyak orang menggunakan ini sebagai sarana berjualan via online.

Jika membicarakan sebuah kelebihan dari produk tentu akan tetap ada kekurangannya, hal ini biasanya muncul dari jenis ponselnya. Dimana untuk sistem operasi ini memang banyak mengalami pembaharuan ( upgrade ) ke dalam versi terbaru sehingga bisa dinikmati dengan lebih baik, namun ini sebaiknya di kembalikan pada spesifikasi dari ponsel tersebut, karena jika di pastikan ponsel tidak akan bisa beroperasi dengan baik dan akan cenderung lemot.

Sekarang anda sudah tahu bukan kenapa banyak orang lebih memilih ponsel dengan sistem operasi android, karena memang bisa menunjang banyak kebutuhan dari sebuah gadget saja. Selain itu, anda akan terlihat lebih update dengan menggunakan barang teknologi terbaru, selamat mencoba !

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...