Cermat Belanja Baju Hamil Muslim

Cermat Belanja Baju Hamil Muslim

Posted by shinobi apuy on Tuesday, July 2, 2013

Belanja Baju Hamil muslim ini banyak dilakukan oleh para wanita hamil yang menggunakan hijab. Hal ini dilakukan untuk tetap tampil stylish dan gaya sesuai dengan trend fashion yang ada.  Apalagi mendekati bulan Ramadhan atau puasa sekaligus Lebaran nanti, banyak para ibu hamil juga tidak mau ketinggalan dalam menyiapkan pakaian ibu hamil untuk Ramadhan dan Lebaran nanti.  Busana ibu hamil pastinya akan jauh berbeda dengan wanita pada umumnya, karena dilihat dari segi ukuran busana pakaian ibu hamil akan jauh lebih besar. Model nya disesuaikan dengan perut nya yang yang sudah makin lama makin besar.

Baju Hamil Muslim
Baju hamil untuk para wanita muslim kini sekarang sudah dibuat dengan mengikuti trend fashion yang sedang berkembang. Jumlah nya pun semakin banyak, karena itu para ibu hamil akan kesulitan dalam memilih baju hamil yang cocok dengan diri nya. Tapi, jangan khawatir berikut tips belanja baju hamil muslim, agar tidak menyesal :
  • Tidak harus baju hamil. Kenapa ? dengan mempertimbangkan usia kehamilan yang baru menginjak bulan pertama dengan kondisi perut yang belum besar, para ibu hamil bisa memakai pakaian-pakaian yang sudah ada sebelumnya. Usahakan untuk memilih pakaian yang akan dipakai dengan ukuran yang lebih besar. Selain itu pilih-pilih baju yang bahan kainnya nyaman pada saat dipakai.
  • Tidak perlu terburu-buru dalam beli pakaian bayi. Mungkin pembelian pakaian hamil ini, ada baiknya setelah melewati 1 bulan kehamilan. Jika dilihat dan dirasa perut sudah mulai membesar, maka para ibu bisa mulai untuk belanja baju hamil. Belanja pakaian hamil tidak perlu kalap dan terburu-buru, karena membeli baju hamil ini bisa dilakukan setiap 1 bulan sekali dan sesuai dengan kebutuhan para ibu hamil.
  • Pilih busana hamil yang nyaman.  Untuk perut ibu hamil yang sudah mulai membesar, pasti akan membuat perut menjadi begah dan sesak. Untuk itu pastikan beli baju hamil yang nyaman dan terbuat dari bahan kain berkualitas. Pastikan beli baju hamil dengan model dan warna yang bervariasi dan mudah untuk di cocok kan. Usahakan juga untuk memilih pakaian hamil yang tidak terlalu besar ukurannya, karena ini akan membuat para ibu terlihat semakin besar.
  • Pilih juga pakaian dalam. Ini sangat penting, karena banyak produk khusus untuk ibu hamil seperti maternity yang memang dirancang khusus untuk ibu hamil. Pilihlah pakaian dalam yang nyaman ketika dikenakan.
  • Belanja pintar. Ada baiknya dalam belanja pakaian hamil disesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan juga. Dengan memilih baju hamil yang berkualitas, pasti akan digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama, seperti nanti ketika para ibu hamil lagi. Sehingga uang para ibu hamil dapat di tabung untuk biaya persalinan nanti nya. 
Semoga informasi mengenai cermat belanja baju hamil muslim ini bisa berguna untuk ibu-ibu hamil. -apuy-

{ 2 comments... read them below or add one }

Unknown said...

wah tips nya keren sekali. biar tidak salah pilih baju untuk para Ibu Hamil..
kalo boleh tau tempat jualan Baju Ibu Hamil Paling Modis dimana ya?

Terima Kasih

shinobi apuy said...

terima kasih ats kunjungan dan komentar nya bunda...
untuk tampil modis, sesuaikan model dan warna baju hamil yang akan di gunakan.
untuk melihat baju hamil ada di mother care indonesia, selamat belanja baju hamil bunda

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...