3 Manfaat Mengumpulkan Brosur Belanja

3 Manfaat Mengumpulkan Brosur Belanja

Posted by shinobi apuy on Wednesday, January 30, 2013


Brosur Belanja
Banyak orang yang senang mengumpulkan brosur belanja sebagai panduan dalam saat berbelanja pada salah satu pusat perbelanjaan. Brosur belanja ini dibuat pusat perbelanjaan tersebut untuk membantu para konsumen yang sedang berbelanja. Kebanyakan brosur belanja ini berisi tentang informasi barang-barang yang dijual dengan diskon yang tinggi sehingga dapat menarik para konsumen untuk membeli barang-barang yang ada dalam sebauh katalog belanja tersebut. Banyak juga katalog belanja yang dibuat untuk menghabiskan stock barang-barang yang masih banyak di gudang, sehingga pendapatan pusat perbelanjaan tersebut meningkat. Misalnya katalog belanja carrefour, katalog belanja giant, katalog belanja indomaret, katalog belanja alfamart, dan masih banyak lagi tempat-tempat perbelanjaan yang mengeluarkan brosur belanja dengan jenis barang yang berbeda-beda di setiap brosur belanjanya tersebut.

Untuk apa brosur belanja itu ?

Brosur belanja atau banyak dikenal dengan sebutan katalog belanja tersebut juga buat dan diberikan kepada konsumen pada saat melakukan sebuah promosi dengan membuat event bazar atau sale. Bukan hanya bazar yang diadakan oleh pusat perbelanjaan saja yang menggunakan media brosur belanja, tetapi semua jenis pameran mulai dari pameran wedding, alat elektronik termasuk didalamnya gadget dan komputer yang diadakan menggunakan brosur belanja dalam memberikan informasi tentang semua produk yang ditawarkan di dalam pameran tersebut. Pada saat bazar atau sale, banyak produk yang dijual dengan harga yang murah dimasukkan ke dalam brosur atau katalog. Biasanya juga brosur belanja tersebut dibagikan dengan bantuan jasa sales promotion  baik pria dan wanita di depan pintu masuk.

Manfaat lain dari brosur belanja

Untuk lebih jelas lagi tentang manfaat mengumpulkan brosur belanja pada saat bazar atau pameran, berikut penulis berikan 3 manfaat sebagai pengalaman pribadi yang dapat dirasakan oleh para calon konsumen jika mengumpulkan brosur belanja tersebut. Adapun manfaatnya antara lain :
  1. Mempermudah untuk mencari barang yang diinginkan. Dalam sebuah pameran atau bazar yang diadakan sebuah pusat perbelanjaan, pasti barang yang ditawarkan sangat banyak dan sulit untuk menemukannya. Untuk itu, brosur belanja tersebut berguna untuk mendapatkan barang yang sedang di cari dan jika perlu tanyalah pada petugas pameran atau bazar yang sedang bertugas pada saat itu.
  2. Informasi diskon ada pada brosur belanja tersebut. Sudah umum jika brosur belanja sebagai media untuk promosi belanja itu dibagikan di depan pintu masuk berisikan informasi tentang semua barang yang ditawarkan berikut dengan diskon untuk masing-masing produk. Untuk brosur belanja tersebut biasanya juga memiliki masa atau waktu tertentu, untuk itu ada baiknya anda tidak membuang waktu untuk langsung berbelanja barang yang tertera di brosur belanja tersebut.
  3. Membantu utuk mempermudah memilih model dan jenis barang khususnya pakaian. Tidak sedikit barang yang diinformasikan dalam katalog belanja merupakan produk pakaian. Biasanya juga diinformasikan pada katalog belanja murah untuk produk pakaian ini termasuk jenis dan juga lengkpa dengan produk aksesorisnya. Jadi dengan dengan menggunakan brosur belanja, ini akan lebih memudahkan anda dalam memilih jenis baju dan aksesoris pakaian, apalagi untuk pakaian anak.

Demikian informsi mengenai 3 manfaat brosur belanja, semoga dapat berguna. apuy

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...