Daftar Mobil Mewah Sekelas Limousine

Daftar Mobil Mewah Sekelas Limousine

Posted by shinobi apuy on Monday, March 17, 2014

Mendengar mobil limousine, pasti bayangan kita akan mengarah pada mobil-mobil limousine yang ada di luar negeri. Namun berbeda dengan mobil-mobil mewah yang ada di Indonesia, karena mobil-mobil mewah yang ada berbeda bentuk dari mobil limousine yang ada di luar negeri. Namun mobil limousine Indonesia juga mempunyai fasilitas yang tidak kalah dengan mobil limousine yang sebenarnya.

Mobil Limousine Indonesia ternyata merupakan mobil sebagai apat transportasi. Alat transportasi ini bersifat mewah dan eksklusif. Mobil limousine Indonesia ini menawarkan keamanan dan kenyamanan para penumpangnya.  Bisa dikatakan mobil-mobil mewah yang digunakan sebagai alat transportasi ini menyerupai limousine dalam segi kenyamanan. Berikut ini beberapa Daftar Mobil Mewah Sekelas Limousine yang digunakan sebagai alat transportasi

  • Mercedes-Benz C, E and S class
Mobil keluaran pabrikan Jerman ini memang terkenal sangat nyaman. Namun seperti yang kita ketahui, bahwa baik Mercedes-Benz C, E and S class mempunyai harga yang mahal dan hanya segelintir orang saja yang mampu memilikinya. Ternyata Mercedes-Benz C, E and S class ini menjadi salah satu alat transportasi atau taksi mewah yang bisa digunakan untuk mengantar penumpan ke tujuan yang dinginkan.

Mercedes-Benz C, E and S class

Namun dengan fasilitas, keamanan, dan kenyamana yang ditawarkan oleh mobil Mercedes-Benz C, E and S class ini pastinya biaya perjalanannya pun akan lebih mahal dibandingkan jika kita menggunakan taksi regular biasa.

  • Toyota Alphard

Toyota Alphard
Toyota Alphard juga dikategorikan sebagai mobil mewah sekelas limousine. Namun tentunya sangat berbeda dengan limousine asilnya. Namun Toyota Alphard juga merupakan mobil dengan harga yang sangat mahal. Kini Anda bisa menggunakan , merasakan, dan menikmati kenyamanan yang ada di dalam mobil Toyota Alphard serta siap mengantar Anda kemanapun tujuan Anda.



  • Toyota Camry
Toyota Camry
Mobil mewah keluaran Jepang ini juga merupakan daftar mobil mewah yang sekelas dengan limousine dalam hal kenyamanan.  Toyota Camry kini dijadikan sebagai salah satu transportasi mewah untuk membawa dan mengantar Anda sesuai dengan tujuan yang dinginkan.

  • Toyota Innova Type V/G/E

Toyota Innova
Mobil mewah ini kini bisa Anda rasakan kenyamanan ketika berada di dalamnya. Hanya dengan melakukan pemesanan baik melalui telepon, smartphone atau blackberry maka mobil mewah ini akan menjadi kendaraan yang akan langsung datang ke depan rumah Anda dan siap mengantar Anda kemanapun tujuannya.



Ingin merasakan kenyamanan ketika berada di dalam mobil mewah seprti ketika berada di dalam mobil limousine ?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...