Pengalaman Layanan Bakmi GM Delivery

Pengalaman Layanan Bakmi GM Delivery

Posted by shinobi apuy on Thursday, May 28, 2015

Layanan Bakmi GM Delivery
Siang itu, Jakarta diguyur hujan deras dan jalanan di depan kantor macet total. Makan di kantin kantor pun tidak nyaman rasanya karena pasti akan lebih penuh dari biasanya. Perut yang terasa lapar membuat saya menjadi tidak bisa konsentrasi untuk bekerja. Maka, salah satu solusi utama untuk mengatasi rasa lapar adalah dengan delivery order. Saya bersama beberapa teman kemudian memutuskan untuk menelepon (021)1.500.677: memesan semangkuk mie dari restoran favorit kami yaitu Bakmi GM. Nomer telepon tersebut merupakan nomer telepon baru BAKMI GM DELIVERY yang mulai aktif sejak 8 Mei 2015.

Sejarah mencatat bahwa ketenaran Bakmi Gajah Mada atau Bakmi GM dimulai sejak kedai bakmi ini berdiri di pinggir Jalan Gajah Mada. Bermula dari warung kecil, kini Bakmi GM merintis kesuksesan mereka dengan membuka cabang di berbagai lokasi strategis di kawasan Jabodetabek. Untuk memperlebar jangkauan pasarnya, hadir pula layanan pesan antar Bakmi GM Delivery yang semakin mempermudah konsumen untuk mencicipi kelezatan mie ini. 

Sudah menjadi rahasia umum jika Bakmi GM memiliki tingkat kepopuleran yang cukup tinggi di antara franchise mie lain di Indonesia. Tidak heran jika restoran ini selalu dipenuhi oleh pelanggan setiap harinya. Apalagi ketika rush hour seperti saat break makan siang atau ketika pulang kantor. Pengunjung yang datang pasti akan memadati setiap sudut restoran. Nah, sekarang nggak perlu repot lagi nih kalau ngidam semangkuk Bakmi GM. No more macet-macetan, panas-panasan, atau ribet antri untuk nyicipin mie yang gurih ini. Tinggal angkat telepon, tekan (021)1.500.677, dan order menu favorit deh! Maka, tidak perlu menunggu waktu lama sampai semangkuk bakmi itu tiba di depan kita. Kapan pun dan di mana pun nggak akan menjadi masalah karena Bakmi GM siap mengantar pesanan kita.

Tekstur mie yang lembut dan kuah yang terasa gurih dan sedap menjadi salah satu keunggulan dari Bakmi GM. Satu mangkuk mie tidak akan lengkap rasanya jika tidak disuguhi bersama bakso dan pangsit. Rasa bakso yang kenyal dan pangsit yang renyah pun membuat rasa mie menjadi lebih kaya. Tidak hanya mie, menu yang ditawarkan pun beragam mulai dari nasi, berbagai lauk, sampai makanan kecil seperti somay, pangsit, dan lain sebagainya. Jadi, tinggal disesuaikan aja sama keinginan perut kita.

Dari segi service, layanan pesan antar Bakmi GM Delivery ini patut diacungi jempol. Pelayanan yang cepat dan customer service yang ramah membuat saya nyaman untuk melakukan delivery. Menu yang dipesan pun tiba di kantor dalam keadaan hangat dan bisa langsung disantap. Sehingga tidak berlebihan kalau saya bilang bahwa layanan Bakmi GM Delivery ini bisa menjadi solusi di saat kelaparan, kapan pun dan di mana pun.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...