Menu Diet Mayo Untuk Satu Minggu

Menu Diet Mayo Untuk Satu Minggu

Posted by shinobi apuy on Wednesday, June 24, 2015

Diet Mayo
Banyak perempuan yang terjebak untuk menurunkan badan mereka secara instan. Jika kita mencari keyword cara menurunkan berat badan secara cepat di mesin pencari, ratusan bahkan ribuan artikel langsung bermunculan dan menunggu untuk diterapkan. Salah satunya adalah dengan menjalani diet mayo seperti yang sedang merebak di kalangan masyarakat saat ini. 

Diet mayo adalah diet tanpa garam alias menghindari makanan asin yang dimulai pertama kali di Amerika. Ketika menjalani diet mayo, semua makanan yang masuk ke dalam tubuh kita tidak boleh mengandung garam dan kita dilarang untuk mengonsumsi makanan asing. Program diet menjadi salah satu berita gaya hidup yang jadi trend dan telah terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan hingga delapan kilo.

Ketika menjalani diet mayo, tentunya kita harus menjaga asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh kita. Sayur, buah, protein, semuanya harus diperhitungkan agar tubuh kita tidak kekurangan asupan. Berikut ini adalah daftar makanan atau menu makanan diet khususnya untuk menunjang diet mayo Anda agar bisa berjalan maksimal. Jangan lupa untuk terus melakukan variasi menu diet agar tidak bosan, ya!

Senin
Mashed sweet potato. Kembang kol kukus. Pisang.

Selasa
Grilled chicken. Capcay. Kiwi.

Rabu
Pecel sayuran (jangan gunakan garam untuk bumbu kacangnya). Omelette. Jeruk.

Kamis
Homemade meatball (dari daging giling dan bumbui minus garam tentunya). Roasted sweet corn. Melon.

Jumat
Ayam bumbu pepes. Bayam rebus. Pepaya.

Sabtu
Kentang panggang. Selada dengan siraman jeruk lemon. Semangka.

Minggu
Dada ayam kukus. Wortel parut. Pisang.

Perlu Anda ketahui, diet mayo dijalankan selama 2 minggu atau 14 hari penuh tanpa terlewat satu pun. Jika Anda melewatkan satu hari saja, maka diet yang Anda jalani akan gagal. Tentunya, Anda tidak ingin hal ini terjadi, bukan? Oleh sebab itu, dibutuhkan komitmen tinggi untuk menjalankan diet ini agar berjalan sampai akhir. Jangan lupa untuk menjaga asupan air yang masuk ke dalam tubuh Anda dengan banyak-banyak meminum air putih. (Tari)

{ 2 comments... read them below or add one }

Ila Rizky said...

Diet yang cocok untuk yang pengin langsing ya. :D

shinobi apuy said...

salam kenal Ila Rizky, iyah tapi selain itu harus konsisten biar hasilnya maksimal

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...