Cerita dari ACNE Studios

Cerita dari ACNE Studios

Posted by shinobi apuy on Tuesday, April 12, 2016

Cerita dari ACNE Studios
Kamu yang mengaku anak tumblr, pastinya pernah dong melihat label fashion ACNE yang sering lalu lalang di feed kamu? Yep, kalau ponsel kamu dilengkapi dengan paket internet cepat dan murah, scrolling tumblr bukan menjadi perkara yang sulit lagi. Pasti deh, kamu sering atau bahkan malah ikutan me-reblog postingan berisi foto baju-baju ACNE, sambil membunuh waktu luang di sosial media tumblr! Eits, tapi sebenarnya kamu tahu nggak sih, ACNE itu apa? Memangnya brand fashion itu beneran ada, yah?

Tertarik? Penasaran mau tahu hal-hal tentang brand ACNE? Nah, here the things you should know about the hot fashion brand in tumblr!

Pertama kali dengar ACNE, pasti yang terlintas di benak kamu adalah kata yang not so very fashion. Yaa, berhubungan sih dengan dunia perempuan, tepatnya di dunia kecantikan tapi kok korelasinya negatif, ya? Yep, ACNE sendiri sebagai kata stand for ‘jerawat’ yang tentunya malah berdampak negatif pada tampilan keseluruhan perempuan. Lho, kok bisa-bisanya sih pemilik brand ini memberi nama fashion label-nya dengan unsur negatif? 

Well, ternyata ACNE itu merupakan sebuah akronim dan tidak bisa diterjemahkan sebagai kata secara utuh. ACNE actually stands forAmbition to Create Novel Expressions’ yang jika diartikan memiliki sense yang pas banget dengan visi brand-nya. Meskipun begitu, karena banyak orang yang protes dan menyatakan nama brand fashion ini sangat weird dan aneh, akhirnya Jonny Johansson, founders dan global creative director mengubahnya menjadi ACNE STUDIOS. Tetap aneh, sih. But still better than the previous one.

Item Fashion yang dijual ACNE Studios
ACNE Studios terkenal dengan kesederhanaannya dan juga ready to wear-nya. Koleksinya berputar pada item fashion yang minimalis dan juga sederhana. Mulai dari sweter rajut dengan warna-warna pastel, kemeja sheer yang overshized, bahkan top dengan cutting yang tidak beraturan. Nggak heran jika beberapa selebritis kelas dunia jatuh cinta dengan model pakaian yang ditawarkan. Mulai dari Rihanna, Alexa Chung, dan juga Yasmin Sewell, semuanya merasa suka dan cocok dengan model baju dari ACNE Studios. Bahkan, menurut pengakuan dari Johansson, seleb-seleb ini dengan senang hati ‘memasarkan’ model baju dari ACNE tanpa bayaran. Gila banget, kan? Di saat label fashion lain rela menggelontorkan uang untuk meminta selebritis papan atas ini untuk menjadi brand ambassador-nya, ACNE Studios malah mendapatkannya secara gratis.

Itu dia segelintir informasi tentang ACNE Studios. Intip koleksi-koleksi lainnya di website mereka, yuk! Siapa tahu kamu jadi dapet inspirasi gaya keren untuk ke kampus atau sekadar hangout :)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...