Jawa Timur Membuka Tahun Dengan Kabar Panas

Jawa Timur Membuka Tahun Dengan Kabar Panas

Posted by shinobi apuy on Monday, February 11, 2019

Di awal 2019 ini, Jawa Timur mencuri perhatian dalam kabar terbaru di beberapa media kawasan Jawa Timur. Setidaknya ada 2 kabar penting yang menggoyang kawasan yang sebentar lagi akan dipimpin oleh Khofifah Indar Parawansa. Salah satu berita yang cukup heboh adalah dengan tertangkapnya bisnis prostitusi online, yang melibatkan banyak artis ternama. Sebetulnya, usaha panas ini tak hanya terjadi di Jawa Timur saja. Namun, sayangnya, di pembukaan tahun 2019 kemarin, ada 2 artis cantik yang kepergok sedang ‘bertransaksi jual beli cinta’ di Surabaya. 

Hingga kini, setidaknya Polda Jatim, yang dipimpin oleh Irjen Polisi Luki Hermawan, telah merilis beberapa inial nama artis yang diduga turut serta dalam bisnis panas ini. Tak hanya itu saja, bahkan sejumlah mucikari yang diduga telah membentuk jaringanpun mulai tertangkap. Ini tentu merupakan berita baik, bukan? Dengan begitu, maka teka teki jaringan prostitusi online, yang selama ini dianggap ‘aman’ oleh sebagian pihak, telah dapat diungkap secara gamblang. Dengan jumlah nominal transaksi yang tak main-main, hingga mencapai angka milyaran rupiah! Wow!

Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin Menghilang
Sumber Gambar: Detikcom

Tak hanya itu, Jawa Timur juga cukup digegerkan dengan ‘hilangnya’ Wakil Bupati Trenggalek, Muhammad Nur Arifin, atau yang kerap kali dipanggil dengan sapaan Gus Ipin. Ketidak hadiran Gus ipin dalam kegiatan tugasnya, membuat beberapa pejabat daerah, baik kabupaten, hingga provinsi menyayangkan hal tersebut. Parahnya lagi, tak ada ijin, dari Gus Ipin, terkait kepergiannya. Bahkan, keluarga pun mengakui bahwa Gus Ipin tak memberitahukan keberadaannya. Hingga pada akhirnya, diketahui Gus Ipin sedang mengikuti sebuah seminar di Eropa, dan ini bukanlah agenda dinas. Untuk itupun, melalui akun instagram pribadinya, Gus Ipin memberikan penjelasan, tentang apa saja yang dilakukan sejak ia diketahui menghilang beberapa hari yang lalu. 

Mangkirnya Gus Ipin dari sejumlah agenda tugas tersebut masuk ke dalam deretan tangga teratas kawasan kabar terbaru. Disisi lain, Emil Dardak, selaku Bupati Trenggalek akan melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Pemerintah Pusat. Kira-kira langkah apa yang akan ditempuh, dalam menyelesaikan masalah ini secara baik. Publik figure memang selalu menjadi sorotan. Tak heran, jika segala kejadian yang melibatkannya selalu menarik perhatian masyarakat ya. Alangkah baiknya, jika Publik figure tak hanya memberikan tontonan yang baik saja, tapi juga tuntunan untuk masyarakat.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...