Trik Dalam Memulai Gunakan Skpye

Trik Dalam Memulai Gunakan Skpye

Posted by shinobi apuy on Thursday, September 27, 2012


Trik Skpye



Skype merupakan salah satu media untuk berkomunikasi dengan teman, keluarga sampai dengan rekan bisnis. Skype sekarang banyak di gunakan untuk sarana komunikasi selain program-program komunikasi yang ada saat ini.
Berikut tips dalam memulai dan menggunakan Skype :

1. Ingat User dan Password
Dalam menggunakan Skype, sama dengan program lain yaitu harus sign up dulu. Pastikan email anda aktif dan jangan lupa untuk ingat user name dan password Skype.

2. Add Banyak Teman
Anda bisa mengundang teman, keluarga sampai rekan bisnis dalam list teman anda agar dapat memudahkan dalam berkomunikasi. Pastikan yang anda undang itu mempunyai account Skype juga.

3. Update Selalu Skype Versi Anda
Skype selalu meng update versi nya dan anda dapat mudah untuk lakukan proses up date tersebut. Ud date nya meliputi menambahkan fitur-fitur  yang menarik dan mudah untuk di gunakan bagi para pengguna Skype.

4. Video Call
Para pengguna Skype juga mudah mengakses fitur video call. Hal ini memungkinkan anda para pengguna Skype dapat melihat  wajah  dan mengetahui apa yang di kerjakan teman, keluarga, ataupun rekan bisnis yang sedang berkomunikasi dengan anda. Pastikan juga desktop atau notebook yang di gunakan support untuk fitur video call ini.

Demikian informasi dan tips dalam memulai dan menggunakan Skype, semoga dapat bermanfaat.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...