Mandiri KPR, Wujudkan Impian Anda

Mandiri KPR, Wujudkan Impian Anda

Posted by shinobi apuy on Thursday, October 4, 2012


Mandiri KPR, produk terbaru dari bank mandiri yang dapat membantu anda untuk memecahkan problem kepimilikan sebuah investasi berupa dalam bentuk hunian seperti rumah tinggal / apartemen, ruko. Investasi merupakan asset yang di miliki seseorang dengan memiliki dalam bentuk sebuah simpanan. Simpanan tersebut berupa deposito (uang), bisa dalam bentuk sebidang tanah atau rumah, bahkan bisa dalam bentuk saham.
Mandiri KPR

Mandiri KPR 

Mandiri KPR memberikan fasilitas bantuan untuk anda agar dapat memiliki investasi dalam bentuk rumah. Program yang di berikan oleh Bank Mandiri ini merupakan pinjaman dalam bentu uang kepada perorangan untuk pembelian rumah tinggal, apartemen, ruko. Pembelian tersebut bisa melalui pihak developer atau personal.

Fitur Mandiri KPR

Ada banyak fitur dalam Mandiri KPR, diantara nya :
1. Mandiri KPR Reguler - Fasilitas yang di berikan oleh Bank Mandiri kepada nasabah mandiri dalam hal pembelian langsung rumah tinggal/ruko/apartemen baik mellaui developer atau secara individual.
2. Mandiri KPR Take Over - Fitur pilihan dari Bank Mandiri untuk memmindahkan kpr yang telah berjalan dengan memberikan keuntungan tambahan limit pinjaman.
3. Mandiri KPR To Up - Fitur yang memberikan tambahan limit mandiri kpr yang telah berjalan.
4. Mandiri KPR Flexsible - Fasilitas pinjaman yang di berikan untuk melakukan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko dengan system pembayaran angsuran yang fleksibel.
5. Mandiri KPR Angsuran Berjenjang - Pinjaman yang di berikan dengan berupa keringanan berupa penundaan pembayaran sebagian angsuran pokok sampai tahun ke-3 masa pinjaman.
6. Mandiri KPR Duo - Pinjaman yang di berikan oleh Mandiri untuk pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko sekaligus dengan pembelian kendaran dan furniture. Ini merupakan program khusus dari Bank Mandiri.

Bank Mandiri mengembangkan fasilitas lain dalam fitur Mandiri KPR

Bagi Bank Mandiri mengembangkan fasilitas lain dalam fitur Mandiri KPR tersebut dapat ditentukan sendiri oleh para calon kreditur sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Jadi bagi anda yang ingin berinvestasi dengan cara memilik hunian tempat tinggal berupa rumah.ruko.apartement dalam mempertimbangkan dan memilih jenis fitur yang akan di ambil dalam memliki sebuah investasi dengan bantuan dari Bank Mandiri.

Demikian informasi mengenai Mandiri KPR, semoga dapat memberikan alternative bagi anda dalam memiliki sebuah investasi.hr

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...