Cermat Memilih Toko Online Shopping

Cermat Memilih Toko Online Shopping

Posted by shinobi apuy on Tuesday, October 30, 2012

online shopping
Online Shopping merupakan salah satu bisnis yang banyak di minati oleh kalangan masyarakat. Bisnis online shopping ini memberikan banyak kemudahan dan keuuntungan yang besar jika di jalani dengan benar. Tetapi  banyak online shopping jakarta yang memberikan pelayanan yang kurang memuaskan dan cenderuung membohongi customer.

Tips untuk memilih Online Shopping :
  1. Pilih website online shopping atau toko online yang sudah lama berkecimpung dalam dunia online shopping. Pilih toko online shopping yang banyak menjual aneka produk.
  2. Cari tahu tentang pelayanan. Untuk membeli di salah satu situs online shopping, pastikan dulu pelayanannya. Biasakan untuk mencoba langsung kontak via yahoo massanger atau telepon langsung untuk mengetahui bagaimana pelayanannya.
  3. Tanyakan selalu stock barang. Untuk membeli suatu barang dalam toko online shopping, pertama kali yang di cek adalah stok barang. Jangan sampai sudah di pesan malah tidak ada stock barangnya. Untuk hak ini, bisa menayakan langsung kepada sales by phone.
  4. Garansi Produk. Coba pilih situs online shopping yang memberikan garansi terhadap semua produk yang di jualnya. Pastikan berapa lama garansinya, berapa lama proses klaim garansinya.
  5. Servis Produk. Di jakarta, berapa banyak situs online shopping yang memberikan servis atas produk yang sudah anda beli. Pastikan proses dan lama dalam menangani servis produk tersebut.
Demikian atrikel dalam memilih toko online shopping, semoga dapat bermanfaat. hr

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...