Mandiri KTA

Mandiri KTA

Posted by shinobi apuy on Monday, October 8, 2012

Mandiri KTAMandiri KTA merupakan program baru yang diberikan untuk ada berupa fasilitas kredit untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan yang sangat penting dengan mudah dan tanpa membutuhkan jaminan dalam prosesnya. Dalam Mandiri KTA, ada fitur yang dapat diberikan bagi para anda yang berstatus sebagai pegawai tetap tetapi belum menyalurkan penghasilannya melalui Bank Mandiri. Fitur tersebut dinamakan mandiri kta regular. Jadi dengan mandiri kta regular, penghasilan anda sebagai pegawai tetap dapat di optimalkan untuk memenuhi kebutuhan penting dan harus di dahulukan. Ini diberikan oleh Bank Mandiri tanpa ada jaminannya, jadi dengan mudah anda mendapatkan pinjaman uang. 

Bank Mandiri memberikan banyak manfaat dan keuntungan 

Bank Mandiri dalam program Mandiri KTA memberikan banyak kelebihan dan keutamaan agar semua calon peminjam dapat membandingkan dengan program yang dikelurkan oleh bank lain. Ini dapat dirasakan bagi para nasabah mandiri atau bagi yang belom menjadi nasabah bank mandiri. Kemudahan-kemudahan ini diberikan sebagai pelengkap dari seluruh jenis mandiri yang akan diambil.
Mandiri KTA juga memberikan keuntungan, di antaranya :
  1. Proses Cepat Dan Mudah - Mandiri KTA dapat di proses dengan cepat dan mudah, jika para calon peminjam tersebut memberikan informasi data dengan lengkap sehingga para staff dari bank mandiri dapat konfirmasi dengan cepat.
  2. Cicilan Ringan - Mandiri KTA, pinjaman yang diberikan oleh bank mandiri dapat dibayar dengan cicilan yang ringan. Sehingga tidak memberatkan dari segi peminjam.
  3. Limit Kredit Sampai Dengan 200 Juta - Limit yang dapat diperoleh dengan Mandiri KTA ini sampai dengan total 200 Juta. Ini tergantung kemampuan yang di miliki oleh para peminjam dalam membayar cicilannya..
  4. Jangka Waktu Kredit 60 Bulan - Bank Mandiri memberikan jangka waktu untuk pelunasan kredit  dengan Mandiri KTA sampai dengan 60 bulan. Ini juga dapat memudahkan bagi para peminjam dalam menentukan batas waktu pembayaran pinjmanan tersebut.
  5. Perlindungan Asuransi Jiwa - Mandiri KTA juga di lengkapi oleh perlindungan asuransi jiwa yang di berikan kepada para peminjam, sehingga ini dapat membuat daya tarik dalam menarik calon para peminjam.


Demikian artikel mandiri kta, semoga dapat bermanfaaat sebagai informasi baru bagi anda. hr

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...