Bisnis Rental Mobil

Bisnis Rental Mobil

Posted by shinobi apuy on Tuesday, October 16, 2012

Rental Mobil
Rental mobil sekarang mulai banyak di geluti oleh sebagian pengusaha sebagai sebuah bisnis, karena dapat memberi banyak keuntungan dalam bentuk uang dan juga banyak relasi bisnis diantara perusahaan atau personal. Bisnis sewa mobil ini juga mengutamakan kepercayaan antar sesama dalam kerjasama bisnisnya. Biasanya para pengguna jasa sewa mobil ini banyak dari kalangan perusahaan. Secara perseorangan juga banyak memakasi jasa rental mobil ini untuk alat transportasi karen tidak memiliki mobil pribadi. Banyak juga keluarga yang sewa mobil hanya untuk sekedar rekreasi keluarga atau mudik di kala liburan idul fitri datang.

Dalam memulai bisnis sewa mobil ini, khusus nya sewa mobil jakarta ini harus mempunyai modal awal yang cukup besar karena modal itu dipakai untuk investasi dalam hal membeli jenis mobil yang di inginkan. Dan rekrut tenaga ahli dalam pemasaran bisnis rental mobil ini. Bisnis sewa mobil jakarta ini juga memiliki resiko yang tinggi, karena hanya mengandalkan kepercayaan saja.

Untuk membuka bisnis sewa mobil ini, ada hal yang harus di perhatikan, diantara nya :

  • Punya mobil sewaan yang bervariasi : Para pengusaha sewa mobil ini harus memikirkan type dan jenis mobil yanng banyak di inginkan oleh masyarakat.
  • Mempunyai pengalaman dan wawasan dalam dunia perentalan mobil : Hal ini harus paling di utamakan, karena akan sangat berpengaruh dalam bisnis sewa mobil anda. Anda harus paham betul dengan pelayanan tamu, estimasi biaya operasional setiap order, rute jalan, mesin mobil, dsb.
  • Lokasi usaha yang strategi : Pilih lokasi usaha yang memungkin kita memperlihat semua kendaraan yang di sewakankan dan itu digunakan sebagai lokasi kantor anda.
  • Usahakan punya layanan website / online (24 jam) : Dengan layanan usaha memakai website / online, para customer yang ingin sewa mobil di tempat anda akan lebih mudah untuk pesan hanya dengan chat dengan marketing anda.
  • Pilih supir yang berpengalaman : Untuk hal ini, hanya sebagai pilihan saja jika ada calon customer ingin sewa dan memerlukan tenaga supir maka anda harus memilih supir yang sudah ahli dan berpengalaman dalam mengendarai sebuah mobil.
  • Buat syarat dan biaya yang saling menguntungkan : Cobalah berfikir bagaimana untuk membuat syarat yang tidak memberatkan para calon peminjam mobil tersebut dan syarat itu membawa keuntungan bagi anda.
Demikian artikel bisnis rental mobil. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang ingin memulai bisnis ini. hr

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...