Dana Tunai Dari Mandiri Multiguna

Dana Tunai Dari Mandiri Multiguna

Posted by shinobi apuy on Wednesday, October 10, 2012

Mandiri Multiguna
Mandiri Multiguna merupakan solusi untuk anda tentang pinjaman dana yang dari bank Mandiri dengan syarat memberikan jaminan berupa sertifikat rumah, apartemen atau ruko yang dimiliki. Dengan Mandiri Multiguna, anda dapat memenuhi semua kebutuhan yang anda inginkan. Kebutuhan anda seperti pendidikan, kesehatan, gaya hidup, dapat terpenuhi dengan mudah melalui program Mandiri Multiguna.

Terdapat beberapa fitur yang diberikan mandiri multiguna diantaranya KPR Multiguna Take Over, dimana para customer bank mandiri diberikan fasilitas dengan mudah untuk  memindahkan kpr multiguna yang telah berjalan (existing) ke Bank Mandiri dengan keuntungan berupa tambahan limit pinjaman untuk berbagai keperluan. Fitur yang tidak kalah bagus dari MPR Multiguna Take Over adalah KPR Multiguna Top Up, dimana dengan fasilitas ini customer dapat melakukan penambahan limit mandiri kpr multiguna yang telah berjalan (existing). Kedua fitur dari Mandiri Multiguna ini membutuhkan syarat dan dokumen yang harus dipenuhi dan dilengkapi oleh para nasabah mandiri yang mengajukan permohonan program ini.

Beberapa keuntungan yang kita bisa dapatkan dari Mandiri Multiguna diantaranya suku bunga yang kompetitif, Proses pengajuan pinjaman cepat dan mudah, Jangka waktu pinjaman sampai dengan  10 tahun.  Jenis biaya yang dibutuhkan dalam mempermudah permohonan pinjaman dana dengan Mandiri Muktiguna antara lain Provisi, Administrasi, premi asuransi (jiwa dan kerugian), Biaya taksasi agunan, biaya notaris dan biaya pengikatan agunan.

Sekian informasi artikel Mandiri Multiguna, semoga dapat memberikan manfaat.hr

{ 1 comments... read them below or add one }

Unknown said...

engelbird"ssport tutorial

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...