Cicilan Dengan Mandiri KTA

Cicilan Dengan Mandiri KTA

Posted by shinobi apuy on Friday, October 12, 2012


Mandiri KTA
Mandiri KTA adalah sebuah program peminjaman uang yang diberikan bank mandiri tanpa menggunakan agunan atau jaminan. Kemampuan pemohon melaksanakan kewajiban pembayaran kembali suatu pinjaman adalah pengganti jaminan.Mandiri KTA ini di buat untuk sesorang yang berstatus pegawai tetap dan mempunyai penghasilan di atas Rp 2.500.000 setiap bulannya.

Mandiri KTA juga tidak membuat anda sulit dalam masalah pembayaran pinjaman dana tersebut, karena bank mandiri memberika kemudahan bagi setiap nasabah nya untuk mengangsur pada setiap bulannya dengan besaran yang sudah di tetapkan. Jangka waktu angsuran juga di tetapkan dalam proses pengajuan pinjaman dana ini.

Cara pembayaran cicilan KTA Mandiri :
  1. Bank Mandiri akan secara otomatis memotong saldo tabungan atau Giro atas nama peminjam di Bank Mandiri setiap bulan sampai KTA lunas.
  2. Pada maksimal setiap tanggal jatuh tempo, peminjam diwajibkan untuk mengisi tabungan minimal sebanyak angsuran KTA ditambah saldo minimal tabungan di Bank Mandiri dan biaya administrasi tabungan.
  3. Tanggal jatuh tempo tagihan KTA adalah sesuai dengan tanggal KTA Mandiri cair, misalnya KTA cair pada tanggal 10 maka setiap tanggal 10 selanjutnya pada bulan-bulan berikutnya adalah jatuh tempo pembayaran kredit.
  4. Khusus buat karyawan perusahaan, tanggal pembayaran disesuaikan dengan tanggal penerimaan gaji karyawan.
  5. Untuk mengisi tabungan Bank Mandiri yang akan digunakan untuk pembayaran cicilan bisa dilakukan melalu ATM, teller, internet banking ataupun SMS banking.
Itulah beberapa hal seputar mandiri kta. Mungkin pengajuan pinjaman tanpa agunan ini akan bermanfaat bagi yang sedang membutuhkan biaya untuk kebutuhan. hr

{ 4 comments... read them below or add one }

Webpostbank said...

Ini adalah sebuah iklan online yang disetujui pemerintah dan perusahaan pinjaman bersertifikat. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan Anda, membeli rumah, pinjaman untuk memperluas bisnis Anda, pinjaman untuk investasi? kita

menawarkan pinjaman pribadi untuk perorangan, perusahaan, pengusaha dan perempuan. Untuk menerapkan dan mendapatkan pinjaman, hubungi sekarang dengan Jumlah yang Anda ingin meminjam untuk info lebih lanjut.

jumlah:
lamanya
Nama Lengkap:
Jenis kelamin:
negara:
Penghasilan Bulanan:

Terima kasih dan Tuhan memberkati.

Ibu Helen Marget,
Manajer Iklan.
Hiltonfinanceagency@gmail.com

Anonymous said...

hello everyone
Aku pinjaman kesaksian hidup bagi kalian semua, dan saya membutuhkan pinjaman selama bertahun-tahun dan adalah scam scamed oleh mereka yang pergi ke pemberi pinjaman suatu hari aku melihat seorang saksi yang sangat baik untuk kehidupan seorang wanita yang mengatakan dia telah menerima pinjaman oleh seorang pria yang takut akan Allah, jadi saya memutuskan untuk menghubungi pemberi pinjaman untuk pinjaman jahitan saya dan akhirnya mendapat pinjaman dari lender.to ke kontak Anda dia di e-mail: sentparkfirm01@gmail.com

Anonymous said...

Apakah Anda membutuhkan pinjaman? apakah Anda membutuhkan bantuan finncial untuk memulai bisnis Anda dan juga untuk membayar utang sidik, Kami menawarkan pinjaman kepada semua orang, baik atau buruk kredit di sebuah sangat murah dan awal time.we menawarkan pinjaman dijamin untuk individu, perusahaan dan bekerjasama istilah bodie.Loan dan determinan, Kami menawarkan semua jenis Kredit geniue. Hubungi kami hari ini melalui: creditunion3@gmail.com

Anonymous said...

Halo, aku Mr Daniel Chambers, pinjaman pribadi pinjaman badan yang
Berikan waktu hidup kesempatan untuk pinjaman pribadi untuk melunasi tagihan, utang
dan membuat bisnis Anda sendiri. Hal ini juga memberikan pembiayaan pinjaman pribadi
perusahaan dan individu pada tingkat 2%. Jadi, hubungi kami hari ini
Via email danielchambers717@outlook.com

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...