Mengecilkan Perut ? Ini Dia Tipsnya

Mengecilkan Perut ? Ini Dia Tipsnya

Posted by shinobi apuy on Monday, August 3, 2015


Tips Mengecilkan Perut
Berita Gaya Hidup Sehat - Memiliki perut yang rata dan tidak buncit merupakan impian setiap perempuan. Bahkan, tidak jarang perempuan berlomba-lomba untuk mencari cara mengecilkan perut demi mendapatkan perut yang rata. Segala cara sudah dicoba mulai dari cara sehat hingga cara yang instan. Hasilnya? Ada yang berhasil, namun tidak jarang pula yang gagal. Sebetulnya, apa sih yang menjadi penentu kesuksesan kita dalam mengecilkan perut? 

Sama seperti diet, mengecilkan perut pun menuntut kita untuk konsisten saat melakukannya. Jika sudah menetapkan niat untuk membuat perut kita terlihat rata, maka kita harus tetap berpegang teguh terhadap prinsip itu sampai tujuan tercapai. Selain menuntut konsistensi, ada pula hal-hal yang harus kita hindari ketika sedang dalam program untuk pengecilan perut. Di antaranya adalah menjaga pola hidup sehat seperti tidak tidur sehabis makan dan juga menghentikan kebiasaan ngemil di malam hari. 

Di samping semua itu, ada hal-hal lain yang bisa kita lakukan untuk mengecilkan perut. Cara ini mungkin sederhana, namun nyatanya ampuh untuk mengurangi ukuran perut buncit kita.
  • Jalan Cepat
Setiap pagi, luangkanlah sekitar dua puluh hingga setengah jam untuk jalan cepat di sekitar perumahan Anda. Jalan cepat akan membantu Anda untuk membakar kalori di dalam tubuh Anda. Gunakan pakaian yang menyerap keringat dan sepatu yang nyaman untuk dipakai berjalan cepat. Olahraga ini adalah jenis olahraga yang sangat mudah untuk dilakukan, sehingga sangat disarankan untuk melakukannya secara konsisten.
  • Sit Up
Sejak lama, sit up memang digadang-gadang sebagai jenis olahraga yang efektif untuk membuat perut kita menjadi rata. Gerakan-gerakan pada sit up akan membuat otot perut kita tertarik sehingga mampu mengurangi ukuran perut secara perlahan. Lakukan sit up pada pagi atau malam hari dan tetapkan targetnya setiap hari.
  • Bersepeda
Nah, jika biasanya kita selalu menggunakan motor atau mobil untuk membeli sesuatu di depan kompleks perumahan, sudah saatnya nih mengganti kebiasaan tersebut dengan bersepeda! Bersepeda faktanya bisa membuat perut kita mengecil karena gerakan mengayuh yang kita lakukan. Tentunya, mengecilkan perut menjadi lebih menyenangkan karena kita melakukannya sambil berjalan-jalan keliling kompleks. (Tr)

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...