Warisan Dunia Ini Wajib Didatangi Ketika Liburan - Part II

Warisan Dunia Ini Wajib Didatangi Ketika Liburan - Part II

Posted by shinobi apuy on Friday, November 24, 2017

Mengisi waktu liburan akhir tahun dengan mendatangi destinasi wisata yang masuk ke dalam warisan dunia memang menjadi suatu kegiatan yang patut dicoba. Betapa tidak, mengunjungi wisata yang jelas-jelas dinobatkan ke dalam warisan budaya oleh UNESCO ini, tentu akan ada kebanggaan tersendiri bagi yang mendatanginya. Selain itu, dengan berlibur ke destinasi wisata ini pun dapat membuat harimu terasa lebih menyenangkan karena melihat lanskap alam sangat indah. Untuk itu, dari sekarang mulai deh bikin plan serta membeli asuransi perjalanan yang bagus jika kamu berniat untuk menyaksikan langsung keindahannya. 

Melanjutkan kembali bagian pertamanya, inilah beberapa warisan dunia UNESCO yang bisa dikunjungi ketika liburan akhir tahun, hasil lansiran dari travel idntimes; 😊

La Grand Place

La Grand Place
Photo: Expedia

Berlokasi di kota Brussels Belgia, tempat ini cocok kamu jadikan sebagai destinasi pada saat liburan akhir tahun tiba. La-Grand Place sendiri merupakan alun-alun yang didirikan oleh Duke of Lower pada abad ke 10. Di daerah ini, kamu bisa melihat gedung yang dibuat dengan konsep yang sangat artistik yang dipadukan dengan zaman sejarah. Melihat ini, tentu tidak heran jika tempat ini berhasil menarik banyak pengunjung. 

Ha Long Bay

Ha Long Bay
Photo: Wikitravel

Beralih dari Benua Eropa, kamu pun bisa mengunjungi warisan dunia yang terdapat di Vietnam. Di negara ini, kamu bisa menikmati kecantikan alam yang disuguhkan oleh Ha Long Bay. Dimana, destinasi wisata satu ini merupakan sebuah teluk yang memiliki ribuan batu kapur ditambah dengan perbukitan yang menjulang tinggi. Disini, air teluk berwarna hijau pekat namun bisa dijadikan sebagai tempat untuk berperahu sembari melihat kecantikan teluk.

Canaima National Park

Canaima National Park
Photo: Google Image

Untuk kamu yang ingin melihat air terjun turun langsung dari sebuah gunung yang menjulang tinggi maka Canaima National Park yang berada di Venezuela inilah jawabannya. Disini, kamu bisa melihat keindahan alam sembari melihat air terjun yang turun dari pegunungan. Air yang turun ini nantinya mengalir ke sebuah sungai, sehingga kamu bisa merasakan dinginnya air gunung tersebut. 

Galapagos Islands

Galapagos Islands
Photo: Nature Galapagos & Ecuador

Tujuan wisata yang bisa kamu datangi selanjutnya adalah Galapagos Islands. Disini, kamu bisa melihat keindahan alam dari pulau-pulau besar maupun kecil yang menyebar di Galapagos ini. Masalah lanskap, tidak usah diragukan lagi karena menyajikan keindahan yang luar biasa cantik. 

Bagaimana? Kamu ingin mengunjungi wisata di atas ketika liburan akhir tahun? –SH–

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...