Kiat Sukses Dalam Bisnis Toko Baju Grosir

Kiat Sukses Dalam Bisnis Toko Baju Grosir

Posted by shinobi apuy on Monday, December 31, 2012


Toko Baju Grosir
Bisnis jual beli pakaian dengan membuka sebuah Toko Baju Grosir sangat mengiurkan karena keuntungan yang didapat sangat banyak. Kenapa bisnis toko baju grosir banyak diminati ? Selain menguntungkan, karena pakaian merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dan mau tidak mau harus dipenuhi. Di samping itu pakaian sendiri merupakan komoditi yang selalu berubah-ubah dalam design dan harganya pun sangat bervariatif. Bisnis jualan baju dengan membuka Toko Baju Grosir sangat berbeda dengan bisnis yang lain, karena pakaian sendiri dapat bertahan lama atau awet.

Jual baju dengan secara grosir banyak dilakukan para pengusaha dengan membuka sebuah Toko Baju Grosir. Bisnis ini susah gampang untuk dikembangkan, asal para Toko Baju Grosir dan penjual baju sering mengupdate koleksi baju yang akan dijual sesuai dengan perkembangan dunia fashion yang sedang booming. Tetapi dalam bisnis toko baju grosir ini ada banyak pesaing yang sudah lebih dulu membuka Toko Baju Grosir.

Nah sebelum memulai bisnis dengan membuka Toko Baju Grosir, ada langkah penting yang harus diperhatikan sekaligus dilakukan apalagi untuk para pemula yang baru ingin berkecimpung dalam bisnis jual beli pakaian secara grosir. Adapun hal penting tersebut adalah sebagai berikut :
  1. Riset Pasar. Sebelum memulai usaha jual beli baju dengan membuka Toko Baju Grosir ini diperlukan riset sederhana tentang market dan daya beli masyarakat dimana Toko Baju Grosir tersebut akan dibuka.
  2. Pilih produk baju yang akan dijual. Pastikan dalam menjual baju di dalam Toko Baju Grosir haruslah dengan kualitas yang bagus dan tidak modelnya pun harus bervariasi agar memudahkan para pembeli dapat memilih pakaian yang cocok dan sesuai dengan keinginan pembeli. Pilihlah model yang bagus tetapi tidak terkesan murahan, dan pilih jenis baju yang sedang menjadi trend.
  3. Tentukan harga baju. Dalam membuka sebuah Toko Baju Grosir, penentuan harga jual juga sangat penting agar pakaian yang dijual pada Toko Baju Grosir dapat laku banyak dan otomatis penjual akan mendapat keuntungan yang banyak. Tetapi harga yang diberikan harusnya mengikuti harga sesuai yang ada dipasaran. Tetapi jangan merusak harga pasaran dengan memberikan harga jual yang terlalu rendah, karena akan banyak pesaing Anda merasa dirugikan dengan penentuan harga tersebut.
  4. Sering membuat promosi. Dalam membuka sebuah Toko Baju Grosir, promosi juga diperlukan untuk menarik minat para calon pembeli. Promosi ini dapat dilakukan dengan menawarkan harga yang murah atau dengan cara "buy 1 get one". Untuk melakukan promosi, pilih produk yang banyak dibeli oleh para customer sebelumnya karena ini akan menambah keuntungan untuk Toko Baju Grosir Anda.
  5. Buat juga website Toko Baju Grosir Anda. Sekarang banyak Toko Baju Grosir yang membuat website untuk mencoba peruntungan media online dengan sistem jual beli online. Belanja online ini dapat membantu menambah keuntungan dan sekaligus membuat Toko Baju Grosir akan lebih dikenal baik offline maupun online.
Demikian artikel yang membahas tentang cara sukses dalam membuka Toko Baju Grosir. Semoga dapat berguna bagi Anda yang ingin membuka sebuah Toko Baju Grosir. hr

{ 6 comments... read them below or add one }

Chici Yonear said...

Saya ingin membuka toko dengan penjualan secara grosir (bukan menjadi reseller)
Tolong info nya yah untuk pabrik, agen dan sebagainya..
hubungi saya 2A4F3789 atau 081381009195 / 08568609933

Unknown said...

Di toko baju online www.supplierbaju.com saya sering belanja disana,

Admin said...

Thanks artikelnya gan
Grosir Baju Murah Online
Jual Baju Korea

Unknown said...

saya sering belanja di www.couplegrosir.com kualitas bajunya sangat bagus dan harga jg murah. semoga info ini membanti

Hurry Hurury said...

PLEASE COME and JOIN E.P.C
(Elmira Priority Customer)

Ayo bergabung menjadi member kami, banyak KEUNTUNGAN yang didapatkan..

*Cukup membayar 50.000 saja
dapatkan poin-poin setiap pembelian dan dapatkan potongan hingga 10 % atau pulsa 5rb

SEGERA hubungi 031-8702644 untuk info lebih lanjut
atau langsung datang ke kantor kami untuk pembelian Member Card

Lebih HEMAT, Lebih PRAKTIS dengan E.P.C !!

By : Elmira Tour Travel (Invite PIN:326F5C97)

Just me said...

salam kenal, 100% yakin dg artikel ini, semoga memberi pencerahan bagi calon entrepreneurship. Bravoo !!!

Tanah Abang

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...