Cara Mengecilkan Perut Ala Wanita Prancis

Cara Mengecilkan Perut Ala Wanita Prancis

Posted by shinobi apuy on Tuesday, December 24, 2013

Cara Mengecilkan Perut Ala Wanita Prancis
Informasi MenarikCara Mengecilkan Perut sudah pasti akan berhasil jika pola hidup sehat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Khusus untuk wanita, tubuh langsing adalah sudah menjadi keharusan dan wajib dimiliki oleh seorang perempuan. Pernah melihat wanita-wanita asal Perancis yang kebanyakan memiliki tubuh yang langsing ? Mungkin sekilas terbesit dalam pikiran, apa saja yang dilakukan oleh wanita Prancis sehingga tubuhnya selalu langsing sepanjang waktu ? Atau mereka tidak pernah makan ?

Cara Mengecilkan Perut Ala Wanita Prancis


Cara Mengecilkan Perut memang bertujuan untuk mengecilkan perut menjadi lebih langsing. Namun Anda tentunya tidak akan pernah percaya, bahwa wanita-wanita Prancis gemar makan makanan yang mengandung lemak seperti keju, mentega, roti, dan sebagainya setiap hari. Tetapi ada beberapa cara mengecilkan perut yang dilakukan sekalipun mereka banyak konsumsi makanan berlemak. Mau tahu Cara Mengecilkan Perut Ala Wanita Prancis ?

Memperhatikan Kualitas Makanan Khusus nya Kandungan Gizi

Wanita Prancis ternyata tidak sembarangan dalam mengkonsumsi makanan, karena mereka cukup teliti dalam memperhatikan kualitas makanan yang akan dikonsumsinya. Tidak sekedar untuk memuaskan keinginannya, saat memilih makanan mereka malah cenderung memperhatikan dan mencari nilai gizi yang terkandung dalam makanan yang akan dimakan. Mereka juga tidak malu untuk bertanya ketika berada di restoran untuk bertanya langsung kepada koki yang memasak makanan mengenai bahan apa saja yang digunakan di masakannya tersebut.

Tidak hanya itu, wanita Prancis ketika memasak mereka lebih memilih dan membeli makanan yang masih fresh. Ini didukung oleh para pemilik supermarket dan pasar yang menyediakan semua bahan makanan yang masih segar.

Makanan Manis Dibatasi

Membatasi makanan manis bukan berarti para wanita Prancis berhenti konsumsi makanan yang manis. Mereka tetap suka menikmati setiap gigitan dari kue/cake yang lezat dan cukup menggoda. Namun bedanya, mereka akan membatasi makanan manis yang dikonsumsi dan menyeimbangkan menu makanan yang akan mereka konsumsi. Misalnya saat konsumsi es krim dan cake, para wanita Prancis lebih memilih konsumsi dalam porsi yang kecil.

Menikamti Setiap Gigitan

Jika kita sering dan terbiasa selalu terburu-buru dalam menyantap setiap makanan. Itu salah, karena ini akan cenderung membuat perut cepat lapar kembali. Sehingga 1 porsi dirasa tidak dapat mencukup kebutuhan harian. Beda dengan wanita Prancis, di mana mereka sangat menikmati benar-benar setiap gigitan ketika menyantap makanan. Di samping itu, ketika menikmati makanan, mereka mengiringinya dengan melakukan percakapan atau mendengar musik.

Oleh karena itu cobalah untuk menikmati ketika menyantap makanan. Dan usahakan untuk menghindari konsetrasi seperti gadget, membaca dan hal lain yang bisa menggangu Anda dalam menikmati makanan Anda.

Porsi Makanan Yang Dibatasi

Para wanita Prancis ini sangat menikmati makanan, sehingaa 1 porsi sudah cukup untuk perutnya. Selain itu, mereka juga lebih mementingkan kualitas makanan dibandingkan kuantitas makanan tersebut.

Melakukan Kegiatan Fisik Yang Maksimal

Berbeda dengan kita, wanita di Prancis sangat rajin dan menyukai kegiatan fisik untuk membantu membakar kalori yang ada di dalam tubuh. Semua kegiatan fisik seperti berjalan merupakan bagian dari kehidupan mereka.

Makanan Yang Bervariasi

Wanita Prancis sangat senang dalam konsumsi makanan yang bervariasi setiap harinya. Mereka mencukupi kebutuhan nutrisi dari berbagai jenis makanan. Cara makan mereka juga yang tidak dengan porsi yang besar, tetapi sedikit demi sedikit. Dan mereka juga tidak pernah merasa bosan akan makanan yang dikonsumsi dan selalu bahagia setiap momen makan itu tiba. Jadi tidak heran, jika mereka tidak perlu bersusah payah ketika menjalani program diet.

Larangan Makan, Itu Tidak Ada

Ketika Anda melakukan dan menjalani program diet sebagai cara mengecilkan perut, maka ada beberapa jenis makanan yang tidak boleh dikonsumsi. Tetapi wanita Prancis tidak pernah mempunyai larangan makan makanan apa pun, mereka akan makan makanan apa pun itu sekalipun makanan yang berlemak. Intinya adalah menikmati makanan dengan porsi seimbang sehingga tidak berlebihan ketika makan.

Mungkin satu hal yang perlu diperhatikan dan ketahui jika ingin berhasil dalam cara mengecilkan perut dan memiliki tubuh langsing seperti wanita Prancis, maka cara terbaik adalah gaya hidup sehat. Menjaga kualitas makanan, bukan kuantitasnya. Selain itu menikmati makanan sama saja dengan menikmati hidup, sehingga Anda bebas dalam konsumsi makanan apapun itu. –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...