Siapa Itu Camera.co.id ?

Siapa Itu Camera.co.id ?

Posted by shinobi apuy on Monday, December 30, 2013

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia, siapa dia ?
  • Camera.co.id merupakan online store / toko online yang khusus menjual kamera lengkap dengan aksesoris sebagai perlengkapannya seperti camcorder, lensa, tas, aksesoris yang berhubungan dengan dunia fotografi. 
  • Camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia juga merupakan dealer atau distributor resmi untuk produk-produk ternama seperti Canon, Nikon, Sony, Panasonic, Olympus, FujiFilm, dan lain-lain.
  • Camera.co.id secara resmi diperkenalkan dan melakukan pengoperasian sebagai toko online mulai tanggal 18 oktober 2008.  Camera.co.id sendiri beroperasi di bawah naungan PT Sarana Transaksi untuk mempermudah para pencinta dunia fotografi untuk mendapatkan produk-produk kamera dan sebagainya dengan harga yang terjangkau.
  • Camera.co.id toko kamera Murah Di Indonesia tidak hanya menjual dan mencari keuntungan semata, tetapi juga secara rutin mengadakan lomba foto dan seminar seputar informasi fotografi. Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan antara pihak Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia dengan para pelanggan sebagai sebagai sebuah keluarga. Seperti sekarang ini, di mana Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia mengadakan kontes SEO camera.co.id di ulang tahunnya yang ke-5.
Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia
Dengan sudah banyaknya toko online, khususnya toko kamera murah pastinya kita sebagai pembeli butuh mengenal dari toko kamera murah tersebut. Salah satu caranya, mungkin kita bisa ambil dari keuntungan dan manfaat yang dapat diberikan oleh toko kamera murah tersebut. Nah, berhubungan kita sedang membahas Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia. Ternyata ada beberapa keuntungan yang akan diterima oleh customer jika belanja di Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia diantaranya
  1. Informasi produk yang tepat dan jelas. Ini dilakukan agar memudahkan para konsumen bisa dengan membandingkan dengan toko kamera murah lainnya. 
  2. Hemat waktu. Ini sudah tentu, jika konsumen lebih memilih belanja online daripada datang langsung ke toko kamera karena akan menyiakan waktu dan biaya. 
  3. Garansi resmi. Sudah diberikan penjelasan bahwa Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia merupakan dealer sekaligus distributor resmi dari beberapa produk kamera. Jadi, sudah pasti semua barang yang ditawarkan kepada konsumen bergaransi resmi.
  4. Cara pembayaran yang mudah dan dapat dipilih. Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia menyediakan cara pembayaran yang  mudah dan dipilih konsumen. Tidak hanya dengan sistem transfer, kartu kredit juga bisa dijadikan alternatif pembayaran.
  5. Terdaftar di Departemen Perdagangan. Mungkin hal yang ini cukup membedakan Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia dengan toko online lainnya. Kenapa ini dilakukan ? Karena Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia ini mendapat kepercayaan dari para konsumen di samping produk-produknya yang berkualitas, toko online nya sendiri juga terdaftar di Departemen Perdagangan.
  6. Pengiriman yang tepat waktu dan aman. Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia untuk pengiriman telah bekerja sama dengan jasa pengiriman untuk memastikan semua produk yang dibeli para konsumen dikirim tepat waktu dan aman. Semua produk dari Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia  sudah dilengkapi dengan asuransi sehingga menjamin akan resiko kehilangan dan kerusakan.
  7. Newsletter Up to date. Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia akan terus memberikan informasi mengenai dunia fotografi secara up to date. Ini akan berlaku jika, Anda mendaftarkan email di website camera.co.id.
  8. Jaminan harga terbaik yang ditawarkan. Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia juga memberikan jaminan berupa harga produk yang bisa dibandingkan dengan toko kamera murah lainnya.
  9. Mudah proses pengambilan produk di kantor. Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia  juga memperbolehkan jika konsumen ingin datang langsung untuk mengambil produk pesanannya. Namunpara konsumen diharapkan untuk melakukan pembayaran terlebih dahulu sebelum datang untuk mengambilnya.
  10. Dalam jangka waktu 5 tahun, Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia sudah memiliki member 100.000 lebih di Facebook dan 8.000 di website camera.co.id sendiri. Dengan ada camera.co.id, diharapkan bisa menjadi alternatif pilihan untuk beli kamera beserta perlengkapannya.
Semoga ini bisa bermanfaat! –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...