Manfaat Air Purifier

Manfaat Air Purifier

Posted by shinobi apuy on Wednesday, December 18, 2013

Air Purifier
Air Purifier atau alat pembersih udara adalah sebuah perangkat elektronik yang mampu menghilangkan kontaminasi udara. Air Purifier ini sangat cocok dan bermanfaat bagi orang yang menderita penyakit alergi dan juga asma. Kebersihan di dalam ruangan rumah banyak yang menganggap ini hal yang sepele. Namun faktanya, udara yang ada di dalam rumah bisa dengan mudah terpolusi 5 hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan udara di luar rumah jika system ventilasi rumah tidak memadai.

Air Purifier kini telah menjadi dari peralatan rumah tangga yang wajib dimiliki layaknya seperti televisi, mesin cuci, dan lain-lain. Karena air purifier juga memiliki manfaat dalam membuat udara di dalam rumah menjadi segar, nyaman, bersih, dan terbebas dari berbagai macam penyakit yang diakibatkan adanya jamur, bakteri, virus. Tidak hanya itu, air purifier juga memiliki beberapa manfaat yang dapat dirasakan ketika menggunakannya. Berikut ini informasi menarik mengenai manfaat air purifier tersebut diantaranya :
  • Mengusir Virus & Bakteri Di Udara
Manfaat Air Purifier ini telah diuji oleh Retroscreen virology (UK) dengan menggunakan metode test. Di mana virus dimasukan ke dalam kotak 1m3  lalu dihitung penurunan aktivitas virus.

Mengusir Virus & Bakteri Di Udara
  • Menghilangkan Bau Tidak Sedap 
Kenapa air purifier bisa menghilangkan bau tidak sedap ? Ini karena produk air purifier telah lolos dalam serangkaian uji oleh Japan Spinners Inspecting Foundation. Di mana metode test dilakukan untuk melihat keefektifan dalam menghilangkan bau pada bahan yang diuji pada 6 tingkatan pengukuran bau.

Menghilangkan Bau Tidak Sedap
  • Aktivitas Jamur Menurun
Air purifier juga terkenal mampu menurunkan aktivitas jamur. Ini dibuktikan dengan test yang dilakukan oleh Japan Food Research Laboratories. Metode test yang dilakukan dengan cara Ion PCI disemburkan di ruangan berukuran 2.6 m3 , jamur tumbuh pada PVC plate - Konsentrasi ion PCI 50.000 ions / cm3.

Aktivitas Jamur Menurun

Sudah tahu kan manfaat apa saja yang akan dirasakan ketika menggunakan Air Purifier ? Tertarik untuk menggunakannya pada rumah Anda ? –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...