Diet Ala Angelina Jolie

Diet Ala Angelina Jolie

Posted by shinobi apuy on Tuesday, February 11, 2014

Angelina Jolie
Tips Mengecilkan Perut merupakan cara yang bisa dilakukan untuk memperbaiki penampilan tubuh seseorang menjadi ideal. Tips Mengecilkan Perut dengan progam diet dapat berhasil jika dilakukan dengan baik. Tidak hanya orang biasa yang melakukan proses mengecilkan perut, bahkan berita lifestyle mengenai artis sekelas Angelina Jolie pun menerapkan diet untuk menjaga tubuhnya selalu ramping agar penampilan tubuh idealnya.

Siapa seh yang tidak mengenal Angelina Jolie, artis yang telah membintangi banyak judul film box office salah satunya dengan memerankan tokoh Lara Croft di film Tomb Raider.  Penampilan Angelina Jolie yang selalu maksimal dalam setiap peran yang dimainkan di setiap film yang dibintangi, namun penampilan di luar selalu memukau pada setiap kesempatan. Apalagi tubuhnya tidak pernah terlihat gemuk sekalipun. Ini karena Angelina Jolie tidak pernah absen menjalani program diet. Bagaimana program Diet Ala Angelina Jolie ? Berikut program diet yang dijalankan oleh Angelina Jolie

  • Makan Makanan Sehat dan Biji-bijan
Seperti yang diberitakan oleh Times Of India, bahwa diet yang dijalankan oleh Angelina Jolie adalah diet kuno. Di mana diet kuno ini menganjurkan untuk konsumsi makanan sehat dan biji-bijian (tanaman pangan kuno) seperti miller, biji chia, dieja, quinoa, dan buckwheat.

Makanan tersebut memiliki manfaat yang cukup besar untuk tubuh khususnya untuk membantu program diet dan menjaga kesehatan tubuh. Makanan sehat dari biji-bijian tersebut bisa juga digunakan untuk membantu mempercantik kulit. Kabarnya Angelina Jolie tidak bisa berhenti untuk konsumsi makanan tersebut sekalipun sedang memiliki banyak pekerjaan.

  • Konsumsi Minyak Kelapa dan Sereal
Untuk mendukung program diet Angelina Jolie pun rajin konsumsi 1 sendok minyak kelapa dan juga sereal setiap hari selain makanan sehat dari biji-bijian. Minyak kelapa dan sereal bisa menambah serat untuk tubuh.

  • Ganti Makan Siang dengan Almond 
Terkadang kesibukan Angelina Jolie menyebabkan, Angelina Jolie sering meninggalkan makan siang. Nah untuk mengganti asupan makan siang, maka Angelina Jolie hanya konsumsi almond. Ini berarti makan siang itu perlu untuk memberikan tenaga kembali pada tubuh setelah setengah hari beraktifitas.

  • Minum Minuman Berbasis Protein
Angelina Jolie juga rajin konsumsi minuman berbasis protein. Selain menyehatkan, minuman tersebut akan tidak berpengaruh untuk penambahan berat badan. Malah justru sebaliknya, bisa membantu program diet agar tetap berjalan dengan baik.

  • Makan Malam dengan Steak dan Anggur
Untuk makan malam, Angelina Jolie hanya mengkonsumsi steak dan segela anggur. Namun tetap porsi nya pun tidak boleh berlebihan, jika dirasa perut sudah merasa kenyang sebaiknya berhenti.

Itulah beberapa konsep diet yang dilakukan oleh Angelina Jolie untuk menjaga penampilan tubuhnya. Semoga ini bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai salah satu Tips Mengecilkan Perut. Selamat mencoba yach! –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...