Liga Inggris, Favorit Para Penggila Bola

Liga Inggris, Favorit Para Penggila Bola

Posted by shinobi apuy on Friday, February 28, 2014

Salah satu program tv kabel, yaitu Liga Inggris dan berita sepakbola Liga Premier Inggirs kini menjadi siaran sepak bola yang banyak diperebutkan hak siar nya oleh stasiun televisi dan juga para perusahaan tv kabel Indonesia. Ini karena Liga Inggris merupakan salah satu liga sepak bola terbaik di dunia. Oleh karena itu harga siar untuk menayangkannya sangatlah mahal, namun disamping harganya yang mahal keuntungannya pun menjanjikan.

Liga Inggris, Favorit Para Penggila Bola

Banyaknya stasiun tv dan perusahaan tv kabel di Indonesia yang ingin menjadi salah satu official tv partner LIga Inggris pun bersaing untuk mendapatkan hak sir tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa musim Liga Inggris tahun lalu, hak siar Liga Inggris dipegang salah satu stasiun televisi terbesar di Indonesia, yaitu MNC di mana siaran Liga Iinggris ini dibagi di 2 stasiun tv yang merupakan anak perusahaannya MNCTV dan Global TV.

Faktor Liga Inggris Jadi Favorit Para Penggila Bola

Kini Liga Inggris menjadi favorit para penggilan sepak bola di seluruh dunia. Kenapa Liga Inggris bisa menjadi favorit pada penggila bola dunia dan menjadi kompetisi sepakbola dengan harga hak siarnya sangat mahal ? Berikut ini beberapa faktor yang bisa membuat hal tersebut terjadi :
  • Banyak pemain terkenal
Liga Inggris menjadi liga nomor 1 di dunia karena adanya para pemain-pemain sepakbola terkenal dari penjuru dunia.  Kebanyakan pemain-pemain sepakbola tersebut juga sebagai pemain tim nasional dari masing-masing negaranya.
  • Pelatih-pelatih yang hebat
Tidak hanya adanya pemain-pemain terkenal, namun Liga Inggris sendiri juga memiliki pelatih-pelatih top dunia baik dari lokal maupun internasional. Pelatih-pelatih tersebut bersaing untuk membuat strategi-strategi jitu untuk membuat timnya menjadi pemenang pada setiap pertandingan.
  • Ladang bisnis yang menggiurkan
Liga Inggris juga dijadikan sebagai ladang bisnis yang memberikan keuntungan yang menggiurkan. Banyak perusahaan-perusahaan ternama seperti DHL, AON, Adidas, Puma, Nike, dan banyak perusahaan lainnya yang ikut mempunyai saham. Bahkan tidak hanya perusahaan saja yang bermain, tetapi orang-orang kaya dari belahan dunia juga ikut dalam bisnis yang terbungkus di olahraga sepakbola ini. Bahkan orang-orang kaya tersebut mampu membeli sebuah klub besar.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...