7 Unsur Membangun Apartment

7 Unsur Membangun Apartment

Posted by shinobi apuy on Friday, February 7, 2014

premium apartment Jakarta
Membangun apartment khususnya premium apartment Jakarta untuk para kontraktor tentunya tidak boleh asal. Perlu pertimbangan banyak hal supaya ketika premium apartment Jakarta telah rampung dibangun, bisa dengan mudah dilirik para peminat kalangan atas. Seperti yang diutarakan oleh CEO Leads Property Indonesia Hendra Hartono, bahwa ada 7 Unsur Membangun Apartment termasuk premium apartment Jakarta yang harganya selangit. Apakah 7 unsur tersebut ?
  • Lokasi Apartment
Lokasi apartment harusnya menjadi hal penting dan utama yang harus diperhatikan oleh para kontraktor/pengembang apartment. Percuma jika apartment premium Jakarta yang dibangun lokasinya sangat jauh dan susah dijangkau oleh para konsumennya.  Banyak kalangan kelas atas (jet set) yang lebih memilih lokasi apartment daripada harga yang harus mereka bayarkan.

Lokasi apartment juga menentukan harga jual dari apartment itu sendiri. Semakin elit dan lokasinya yang strategis akan semakin tinggi pula harga lahan yang akan digunakan. Tentunya ini akan berdampak pada tingginya harga jual apartment yang dibangun diatas lahan tersebut.
  • Fasilitas Lengkap Dengan Standar Hotel Bintang Lima
Membangun sebuah apartment khususnya apartment premium Jakarta, fasilitasnya pun harus menjadi hal yang penting untuk diperhatikan. Bayangkan saja jika namanya saja sudah premium apartment Jakarta dengan harga selangit, namun fasilitasnya tidak sama dan semewah hotel bintang lima percuma bukan ?
  • Material Bangunan Yang Berkualitas Tinggi
Untuk membangun sebuah apartment mewah, material bangunan yang dibutuhkan juga haruslah berkualitas tinggi yang sesuai dengan ekspetasi dan keinginan para konsumen kalangan atas. Jadi, akan lebih mudah menarik minat para konsumen.
  • Luas Unit Apartment
Untuk sebuah apartment premium / mewah dengan fasilitas mewah, luas apartment pun harusnya lebih luas dari apartment biasa dan menengah atau dua sampai 3 kali lipat luas dari apartment.
  • Unit Apartment Yang Terbatas
Berita gaya hidup yang mengabarkan bahwa kalangan jet set menyukai suasana yang nyaman dan tenang itu benar adanya bahkan untuk hal yang bersifat privacy menjadi lebih utama. Oleh karena itu, para pengembang/kontraktor apartment dapat memperhatikan hal tersebut dengan membatasi unit apartment yang menempati apartment mewah tersebut.
  • Pengelola Apartment Yang Sekelas Bintang Lima
Pengelola juga sudah menjadi bahan dan unsur pembangunan apartment. Ini lebih kepada kualitas atau mutu pelayanan terbaik terhadap setiap penghuni apartment. Jika pengelolanya dapat memberikan pelayanan terbaik, maka para penghuni akan merasa lebih puas dan nyaman tinggal di apartment premium tersebut.
  • Reputasi Pengembang / Kontraktor
Para calon penghuni apartment mewah juga akan melihat siapa pengembang atau kontraktor yang membangun apartment yang akan dihuninya. Jika rekam jejak si pengembang buruk, maka jangan harap para calon penghuni apartment akan percaya dan membeli unit apartment premium Jakarta tersebut.

Mau apartment yang akan didirikan laku ? Maka cobalah untuk lebih memperhatikan ke-7 unsur di atas! –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...