Roller Buggy, Kereta Bayi Yang Keren

Roller Buggy, Kereta Bayi Yang Keren

Posted by shinobi apuy on Friday, November 22, 2013

Kereta Bayi Roller Buggy, apakah sudah pernah melihat atau mendengar nya ? Roller Buggy adalah jenis kereta bayi / stroller bayi multi fungsi yang bisa ditransformasikan menjadi sebuah skuter. Roller Buggy digunakan hanya melalui gerakan menarik yang sederhana dari tubuh bagian bawah. Dengan tarikan tersebut Roller Buggy akan merubah bentuk semula dari kereta bayi menjadi skuter. Roller Buggy ini akan membuat perjalanan Anda dan bayi akan menjadi lebih cepat.

Kereta Bayi Roller Buggy
Kereta Bayi Roller Buggy berubah menjadi sebuah skuter dengan melalui gerakan menarik oleh kaki. Kemudi pada kereta bayi Roller Buggy menyerupai skateboard yaitu hanya bersandar pada pegangan yang ada pada bagian kiri dan kanan. Kereta bayi Roller Buggy merupakan gabungan antara stroller bayi atau kereta bayi klasik dan skuter  menjadi satu kesatuan.  Kereta bayi Roller Buggy sangat cocok sebagai sarana transportasi cepat ketika Ibu terburu-buru. Apalagi ketika belanja sambil membawa bayi, di mana membutuhkan waktu yang cepat.

Kereta Bayi Roller Buggy sebagai kereta bayi yang dilengkapi skuter manual , di mana para ibu bisa mendorong kereta bayi sambil menaiki skuter manual ini. Selain itu kereta bayi Roller Buggy juga bisa digunakan sebagai tempat duduk bayi, dilipat dan diganti-ganti sesuai keinginan bunda. Beberapa hal mengenai kereta bayi Roller Buggy diantara nya :
  • Khusus untuk bayi balita. Kereta bayi Roller Buggy pada umumnya digunakan untuk anak-anak yang berusi 1,5 – 4 tahun. Namun Kereta bayi Roller Buggy juga bisa digunakan untuk bayi sebagai sarana untuk tempat si bayi ketika bepergian.
  • Material kereta bayi Roller Buggy dibuat dari campuran bahan seperti almunium, plastik, dan karet.
  • Kereta bayi Roller Buggy bisa dilipat, sehingga mudah untuk disimpan dan dibawa-bawa kemana pun. Selain tu kereta bayi Roller Buggy juga multi fungsi, jadi memudahkan para ibu ketika membawa buah hati bepergian.
  • Penggunaan kereta bayi Roller Buggy sangat cocok digunakaan pada area taman, dan ketika bepergian dengan membawa si bayi.
Kereta Bayi Roller Buggy sangat praktis bukan ? Bunda tertarik memiliki dan menggunakan nya ? –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...