Tips Mengecilkan Perut Alami Tanpa Efek Samping

Tips Mengecilkan Perut Alami Tanpa Efek Samping

Posted by shinobi apuy on Monday, November 18, 2013

Tips Mengecilkan Perut alami tanpa efek samping tentunya semua orang pasti menginginkannya. Tips mengecilkan perut alami tanpa efek samping  sudah pasti menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Namun tentu nya tips mengecilkan perut yang dilakukan tersebut bukan cara yang instant, namun semua tips mengecilkan perut membutuhkan waktu dan proses yang tidak sebentar. Selain itu tips mengecilkan perut membutuhkan motivasi dan keyakinan yang kuat dalam menjalani setiap proses nya.

Tips Mengecilkan Perut Alami

Tips Mengecilkan Perut
Tips Mengecilkan Perut yang banyak dilakukan dengan menggunakan obat pelangsing. Namun ini merupakan salah satu tips mengecilkan perut dengan cara instant dan bisa berbahaya, jika obat pelangsing yang digunakan ilegal dan mengandung bahan yang dapat menimbulkan efek samping  dan merusak tubuh. Nah, oleh karena itu berikut ini beberapa tips mengecilkan perut alami tanpa efek samping :

  • Katakan “Ya” Untuk Konsumsi Sayuran
Banyak penelitian yang menemukan dan mengungkap bahwa ketika seseorang sedang menjalani program diet ketika ditawari berbagai jenis makanan, malah cenderung akan makan menjadi lebih banyak. Jika sudah paham dan tahu akan terjadi seperti ini, maka tidak melakukan hal yang sama, dengan mengganti beberap jenis hidangan yang berlemak dengan sayuran hijau yang lebih mengenyangkan.
  • Makan dengan perlahan
Cara makan setiap orang pasti berbeda-beda, ada yang orang yang makan nya cepat dan juga ada yang makan nya lambat. Jika ada salah satu teman Anda punya kebiasaan makan dengan perlahan, maka janganlah kesal karena sebenarnya makan dengan perlahan merupakan cara menurunkan berat badan yang paling pas. Dengan makan perlahan, maka makanan yang masuk akan dikunyah/dihancurkan dengan sempurna sehingga bisa membuat perut menjadi cepat terisi dan kenyang. Nah, untuk itu biasakan untuk selalu mengambil jeda dari setiap suapan makanan yang akan masuk ke dalam tubuh.
  • Banyak konsumsi biji-bijian
Usahakan untuk mengganti nasi putih dengan nasi merah dan juga barley serta gandum untuk asupan setiap hari. Karena kandungan serat yang tinggi akan lebih mempercepat perut kenyang dan bagus untuk tubuh.
  • Mengurangi minuman berlkohol
Bagi orang yang sering konsumsi minuman berlkohol, mulai sekarang kurangi minuman tersebut. Selain menghindari masalah kesehatan dan juga bisa menurunkan berat badan. Hasil penelitian juga menyebutkan bahwa konsumsi akan mengurangi obesitas namun jika berlebihan justru resiko akan menjadi lebih tinggi. 
  • Bawa bekal
Tidak ada salah nya jika membawa bekal makanan dari rumah. Di samping hemat pengeluaran, membawa bekal juga akan makanan yang akan dimakan menjadi lebih sehat dan aman untuk tubuh.
  • Fokus dan motivasi yang kuat
Banyak orang yang jika telah mencapai target dalam mengecilkan perut, maka mereka kembali pada pola hidup sebelumnya. Oleh karena itu, dalam mengecilkan perut dibutuhkan motivasi dan keyakinan yang kuat sehingga jika sudah tercapai target yang diinginkan kita dapat tetap terus menjalankan pola hidup sehat tersebut.
  • Perbanyak jalan kaki
Tidak harus menjadi seorang atlet pelari untuk dapat membakar kalori sekaligus membakar kalori yang lebih banyak. Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa dengan berjalan selama 20 menit rutin setiap hari akan bisa membakar 100 kalori. Jadi, dengan perbanyak jalan kaki maka semakin optimal dan maksimal dalam menurunkan kalori.
Jadi, berani mencoba tips mengecilkan perut alami tanpa efek samping di atas ? –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...