Anak Demam, Jangan Panik Bunda

Anak Demam, Jangan Panik Bunda

Posted by shinobi apuy on Friday, November 29, 2013

Fever Patch Plester penurun demam dari Rohto, pernah terpikir oleh bunda-bunda di rumah ketika anak demam ? Anak Demam pasti para ibu akan menjadi panik dan cemas, bagaimana tidak ? Anak yang mengalami demam cenderung akan menjadi rewel, tidak mau makan, sulit tidur bahkan sering menangis. Bunda tentu nya tidak perlu merasa panik dan juga cemas menghadapi kondisi anak.  Langkah terbaik yang bisa bunda lakukan adalah dampingi dan usahakan untuk memantau perkembangan suhu tubuhnya.

Anak Demam, Jangan Panik Bunda
Demam bisa diberikan pertolongan pertama dengan Fever Patch Plester penurun demam dari Rohto. Dengan Fever Patch Plester penurun demam dari Rohto bisa membuat ibu menjadi lebih tenang dan hilang cemas nya. Namun sebenarnya demam itu bukan tergolong penyakit. Akan tetapi, demam juga tidak bisa diabaikan. Oleh karena itu, bunda sebaiknya pahami dulu apakah demam yang dialami anak itu masih dalam keadaan wajar atau demam yang memang harus segera mendapat pertolongan dokter. Sehingga bunda bisa mengetahui mana yang penting dan tahu apa yang harus dilakukan.

Fever Patch Plester penurun demam dari Rohto memang sangat pas untuk demam ringan. Namun sebelumnya demam, panas, atau suhu tubuh naik adalah kondisi di mana suhu tubuh yang melebihi dari suhu tubuh normal. Pada umumnya suhu tubuh normal ini berkisar antara 36 dejarat Celcius  hingga 37,5 derajat Celcius. Akan tetapi batasan suhu tubuh seseorang ditentukan berdasarkan usia dan jenis pengukuran / lokasi pengambilan suhu tubuh.  Khusus untuk balita, dikatakan demam jika suhu tubuhnya pada bagian mulut, telinga, ketiak 38 derajat Celcius. Dan untuk bagian dubur 38,5 derajat Cecius bahkan lebih.

Anak demam ini terjadi karena akibat adanya peningkatkan suhu tubuh yang disebabkan molekul yang ada di dalam tubuh beredar atau bahasa kedokteran nya pirogen atau istilah lain nya zat pencetus panas.  Peningkatan pirogen ini juga dipengaruhi banyak faktor, seperti imunisasi, adanya pertumbuhan gigi, alergi, infeksi, bahkan radang. Oleh karena itu, cara terbaik untuk memberikan pertolongan pertama dengan memberikan Fever Patch Plester penurun demam dari Rohto.

Jadi, sudah seharus nya bunda tidak perlu merasa cemas dan panik yang berlebihan ketika anak mengalami demam. Anak demam, jangan panik Bunda dan selalu ingat Fever Patch Plester penurun demam dari Rohto. –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...