Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia

Posted by shinobi apuy on Monday, January 13, 2014

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia merupakan solusi tempat belanja online kamera dengan kualitas pelayanan terbaik. Di mana sekarang bidang fotografi dan videografi makin marak peminatnya. Bukan hanya menjadi hobi saja, bahkan sekarang bidang fotografi dan videografi tersebut dijadikan sebuah bisnis yang menawarkan keuntungan yang menggiurkan. Bisnis tersebut kian hari kian berkembang pesat, sehingga camera.co.id sebagai toko kamera murah di Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan para fotografer yang menjalankan bisnis ini.

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia ? Sebelum memberikan pernyataan tersebut, ada baiknya untuk mengenal terlebih dahulu siapa itu Camera.co.id. Hal ini dilakukan untuk mengenal lebih dekat toko kamera ini seperti kapan tanggal diperkenalkan, jenis dan merk apa saka yang ditawarkan oleh toko kamera online ini. Berikut ini beberapa hal untuk mengenal camera.co.id sebagai toko kamera murah di Indonesia :

Siapa Camera.co.id ? Camera.co.id adalah sebuah toko online yang menjual berbagai keperluan untuk fotografi atau videografi. Seperti camera, camcorder, lensa, tas, dan berbagai jenis aksesoris untuk kamera. Semua transaksi dalam camera.co.id dilakukan secara online. Untuk merk-merk ternama pun bersedia untuk bekerja sama dengan camera.co.id, seperti Canon, Nikon, Sony, Panasonic, Olympus, FujiFilm, Samsung, Pentax, Tamron, Sigma, dan merk ternama lainnya.

Kapan pertama kali camera.co.id diperkenalkan ? Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia secara resmi diperkenalkan pada tanggal 18 oktober 2008. Hadirnya camera.co.id disebabkan perkembangan teknologi yang kian hari kian berkembang. Di mana para konsumen menginginkan kemudahan dan kecepatan dalam bertransaksi online. Hingga 5 tahun perjalanan nya, camera.co.id toko kamera murah di Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan yang bertransaksi online dengan harga yang bersaing.

Camera.co.id Toko Kamera Murah Di Indonesia

Tidak hanya jualan perlengkapan fotografi dan videografi, camera.co.id toko kamera murah di Indonesia juga mengadakan lomba foto dan seminar-seminar yang memeberikan informasi mengenai dunia fotografi. Hal ini merupakan cara untuk memperkenalkan camera.co.id sekaligus menjaring sebuah komunitas fotografer di seluruh Indonesia.

Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia bukan hanya mencari keuntungan semata. Namun juga memberikan keuntungan bagi para member-membernya untuk kelancaran dalam bertransaksi online, keuntungan-keuntungan tersebut diantaranya :
  • Informasi Product
Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia akan memberikan informasi yang jelas, tepat, akurat dan up to date tentang semua produk yang ditawarkan. Sehingga customer dapat dengan mudah membandingkan dengan toko kamera online lainnya.
  • Hemat Waktu
Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia sebagai toko online akan memberikan konsumen dalam menghemat hewat untuk mengerjakan aktifitas lain sambil menunggu barang pesanan datang. Namun itu juga tentu nya tergantung dari lokasi rumah dari konsumen nya tersebut.
  • Produk Bergaransi
Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia bukan toko online yang sembarangan. Ini karena semua produk kamera yang dijual bergaransi resmi dari produsen-produsen kamera seperti DataScrip, Sony Indonesia, Alta, dan lain-lain.
  • Pilihan Cara Pembayaran
Pilihan cara pembayaran yang ditawarkan oleh camera.co.id toko kamera murah di Indonesia cukup bervariasi mulai dari cara transfer dengan beberapa bank ternama seperti BCA, Mnadiri, BNI, BRI. Selain itu juga camera.co.id sebagai toko kamera online juga melayani pembayaran via kartu kredit dengan berbagai promo sesuai kartu kredit yang digunakan.
  • Resmi Dan Terdaftar di Departemen Perdagangan
Camera.co.id toko kamera murah di Indonesia merupakan toko kamera online yang sudah terdaftar di Departemen Perdagangan. Dengan terdaftar nya camera.co.id tentu nya akan membuat para konsumen tidak akan ragu untuk belanja dan bertransaksi online di camera.co.id. Untuk lebih menyakinkan para konsumen, dalam kurun waktu 5 tahun camera.co.id toko kamera murah di Indonesia telah memiliki member lebih dari 100.000 di Facebook dan juga 80.000 member atau konsumen di website camera.co.id. Tentunya dengan member yang begitu banyak akan membutat para konsumen jika mencari kamera murah dan perlengkapan nya, camera.co.id tempatnya.
  • Tepat Waktu & Aman
Pengiriman yang bekerja sama dengan jasa pengiriman seperti JNE membuat produk yang dikirimkan terlindungi dari resiko kehilangan dan juga kerusakaan. Semua produk yang dikirimkan akan diasuransikan sehingga dapat meminimalisasi resiko.
  • New dan Newsletter Update
Tidak usah khawatir, camera.co.id toko kamera murah di Indonesia selalu memberikan informasi secara up date baik berat, informasi bahkan tips seputar kamera. Selain itu, camera.co.id toko kamera murah di Indonesia selalu rutin mengadakan lomba contohnya saja sekarang ini di mana camera.co.id mengadakan Kontes seo camera.co.id dengan mengambil tema “Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia”
  • Jaminan Harga
Jaminan harga yang diberikan camera.co.id adalah merupakan harga terbaik untuk setiap produk yang ditawarkan.

Dengan informasi di atas, akan memudahkan mencari toko kamera terbaik dengan harga kamera murah. Hanya di camera.co.id toko kamera murah di Indonesia, tempatnya. -apuy-

{ 11 comments... read them below or add one }

Infoloverz said...

kebetulan saya sedang mencari toko online penyedia kamera murah dengan kualitas terbaik dan bergaransi resmi, dengan membaca informasi di atas, semakin yakintidak akan ada masalah membeli di camera.co.id. terimakasih atas informasinya

Obat kulit anak said...

Saya ucapkan terimakasih banyak atas informasi 2 yang telah anda sampaikan nya kepada kami,, kami akan selalu menyimak informasi informasi yang anda sampaikan.

cekstore said...

thanks gan, semoga agan juga menang..

Camera.co.id Toko kamera murah di indonesia said...

keren postingan nya gan dan sangat bermanfaat, sukses slalu gan.

camera.co.id Toko kamera murah di Indonesia said...

semoga sukses ya gan lombanya....
salam....

Unlimited Hosting said...

semangat ya di tahun baru dan semoga jadi juara

Ramadlan Fighter said...

postingannya keren banget bro!
jadi ngeri lihatnya. kalau postingan ane gak bagus, jauh kalau dibandingkan dengan punya anda. lain kali bagi bagi ilmunya bro

bisnis dan belanja said...

sukses artikelnya gan

Kang Bahas said...

gan, semoga juara 1 ya :)

Blog Lanonadio said...

Semoga menjadi juara satunya ya sob

irnalia said...

informasi di blog agan menarik banget , ijinin saya untuk jalan2 dan cari2 informasi lainnya di blog ini ya :)
salam kenal :D

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...