Panduan Dalam Membeli Asuransi Jiwa

Panduan Dalam Membeli Asuransi Jiwa

Posted by shinobi apuy on Friday, August 23, 2013

Asuransi Jiwa
Membeli Asuransi Jiwa adalah penting baik untuk diri sendiri dan juga keluarga. Asuransi Jiwa merupakan sebuah hal yang terlintas di pikiran bagi sebagian besar dari Anda yang telah mempunyai penghasilan yang memadai. Apalagi asuransi jiwa juga merupakan hal penting bagi yang sudah berkeluarga.  Di mana dengan asuransi jiwa merupakan salah satu bentuk perlindungan kepada anggota keluarga untuk masa depan.  Namun diantara beberapa orang bahkan banyak yang masih menunda-nunda  untuk mengikuti program asuransi jiwa dengan berbagai alasan.  Alasan yang banyak dilontarkan ketika ditawari oleh agen asuransi biasanya karena belum tahu  dan masih bingung produk asuransi apa yang paling cocok. Selain itu alasan harga yang murah dan perusahaan asuransi mana yang dapat dipercaya dengan pelayanan terbaik.

Membeli Asuransi Jiwa memang perlu hati-hati dan pintar dalam memilih perusahaan asuransi dan juga produk asuransi terutama asuransi jiwa. Setiap produk asuransi termasuk produk asuransi jiwa, pasti akan memiliki fitur-fitur yang berbeda-beda. Oleh karena itu, berikut beberapa panduan membeli asuransi jiwa :
  • Beli produk asuransi jiwa berjangka. Produk asuransi jiwa berjangka sangat cocok untuk Anda yang baru dan memulai hidup rumah tangga dengan anak-anak yang masih kecil. Asuransi jiwa berjangka merupakan jenis produk asuransi yang paling murah dan memberikan perlindungan terbesar. Namun khusus untuk produk asuransi jiwa berjangka ini, premi yang harus dikeluarkan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan produk asuransi lainnya. Selain itu, karena asuransi berjangka adalah sebagai bentuk asuransi murni. Jadi, uang yang dibayarkan setiap tahunnya sebagai premi akan hilang atau hangus jika tidak terjadi apa-apa dengan Anda sampai akhir masa pertanggungan.
  • Beli produk asuransi jiwa permanen atau seumur hidup. Ini bisa menjadi sebuah pertimbangan jika keuangan keluarga sudah mulai mapan, Anda bisa mulai berfikir untuk membeli satu atau beberapa polis asuransi jiwa lagi.  Ini merupakan produk asuransi jiwa permanen yang mampu menjamin kehidupan Anda seumur hidup. Bila asuransi jiwa berjangka ini berguna untuk jangka pendek, maka asuransi jiwa seumur hidup ini adalah untuk jangka panjang sebagai jaminan perlindungan masa tua Anda. Membeli asuransi seumur hidup ini harus lebih diutamakan dibandingkan dengan membeli asuransi lain seperti asuransi pendidikan dan produk asuransi lainnya yang hanya bersifat sementara. –apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...