Tepat Dalam Memilih Case Handphone

Tepat Dalam Memilih Case Handphone

Posted by shinobi apuy on Tuesday, August 20, 2013

Case Handphone
Memilih Case Handphone harus dilakukan dengan tepat dan benar. Apalagi dengan ada nya case handphone murah dan cantik , maka ini sangat cocok untuk para kaum hawa yang mementingkan keindahan dari tampilan luar handphone. Karena itu, banyak para wanita lebih memilih case handphone dengan warna dan model yang menarik. Banyak juga wanita yang memilih case handphone karena motif nya yang lucu, unik, dan menarik.

Namun karena mementingkan keindahan dari handphone, terkadang para wanita tidak mementingkan penting nya dari case handphone tersebut. Nah, untuk case handphone sendiri ada beberapa jenis :
  • Case Silicon untuk pelindung. Case handphone berbahan silicon sangat cocok dan pas sebagai pelindung handphone tersebut. Case handphone silicon ini merupakan jenis casing handphone yang paling banyak digunakan para pengguna handphone. Case handphone silicon banyak pilihan warna menarik, selain itu jenis case handphone ini cukup bagus untuk melindungi handphone ketika jatuh dan tahan gores pasti nya. 
  • Case Plastik Fiber untuk aksesoris. Jenis case handphone ini digunakan hanya sebagai aksesoris tambahan saja. Tekstur nya yang keras dan terlihat agak mengkilap, handphone akan terlihat lebih elegan. Namun fungsi sebagai case untuk melindungi handphone tidak akan berjalan dengan maksimal.
  • Sarung Handphone. Selain jenis case handphone di atas, tidak sedikit juga yang menggunakan sarung handphone sebagai case handphone. Namun sarung handphone ini hanya sebatas untuk melindungi handphone dari debu saja dan goresan. 
Setelah mengetahui beberapa jenis case handphone, berikut tips tepat dalam memilih case handphone antara lain :
  • Tentukan kebutuhan case handphone tersebut untuk apa. Sebelum membeli case handphone, sebaiknya tentukan kebutuhan, apakah hanya untuk aksesoris atau sebagai pelindung handphone ?
  • Tentukan jenis case handphone yang akan digunakan. Sudah dibahas di atas bahwa ada 3 jenis case handphone dengan fungsi dan bahan yang berbeda. Untuk itu pilihlah jenis case handphone sesuai dengan keinginan Anda.
  • Pastikan ukuran case handphone tersebut sesuai dengan ukuran handphone Anda. Jika ukuran case handphone terlalu sempit maka ini akan membuat handphone terkesan dipaksakan dan ini akan menekan handphone Anda.
  • Pilih berdasarkan kualitas dan kekuatan case handphone. Dalam memilih case handphone juga perlu mempertimbangkan kekuatan dari case handphone tersebut. Karena dengan memilih case handphone yang kuat, maka ini akan menghemat pengeluaran Anda hanya untuk membeli case handphone setiap bulan nya.
Demikian beberapa artikel mengenai tips tepat dalam memilih case handphone, semoga bermanfaat. -apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...