Berita Duka Ustadz Jefry Al Buchori

Berita Duka Ustadz Jefry Al Buchori

Posted by shinobi apuy on Saturday, April 27, 2013


Ustadz Jefry Al Buchori
Berita duka Ustadz Jefry Al Buchori yang mengalami mengalami kecelakaan motor tunggal di daerah Pondok Indah setelah melakukan refreshing dengan minum kopi di Kemang bersama ustadz Buya dan Mustofa. Kecelakaan motor  yang dialami sang ustadz terjadi pada Jumat dini hari tanggal 2 pada saat perjalanan pulang menuju rumah di daerah Rempoa. Di Kemang ustadz gaul ini bertemu  teman untuk membahas acara untuk bulan Ramadhan nanti.  Kecelakaan motor yang dialami oleh Ustadz Jefry Al Buchori ini terjadi 2 minggu setelah hari kelahiran nya yang ke 40 tahun. Ustadz gaul ini yang merupakan kelahiran Jakarta tanggal 12 april 1973 ini meninggalkan seorang istri dan 4 orang anak.

Kronologis Kecelakaan Motor Ustadz Jefrry Al Buckhori

Banyak media dan berdasarkan olah TKP yang dilakukan oleh pihak polisi bahwa kronologis kecelakaan motor yang dialami oleh Ustadz Jefry Al Buchori yang biasa dipanggil dengan Uje ini adalah sang ustadz mengantuk dan tidak fit atau kurang sehat.  Menurut informasi dari keluarga, memang sebelumnya Ustadz Jefry Al Buchori  ini sakit dan sudah tidak melakukan ceramah-ceramah. Menurut pihak polisi, Motor besar yang dikendarai oleh Ustadz Jefry Al Buchori adalah motor sport dengan merk Kawasaki  650cc dengan nomor polisi B 3590 SGQ menabrak trotoar dan langsung menghantam pohon palem yang ada di depan rumah no.17 Jl. Gedung Hijau daerah Pondok Indah.  Motor besar tersebut terlempar jauh dari lokasi hingga 30 meter, badan Ustadz Jeffry Al Buckhori juga ikut terlempar dengan kondisi helm yang terlepas dari kepala beliau. Kecelakaan motor tunggal yang dialami oleh Ustadz Jefry Al Buchori tersebut melukai bagian wajah sebelah kiri sang ustadz gaul tersebut.

Menurut informasi yang diberikan oleh Kapolres Pondok Indah, bahwa Ustadz Jefry Al Buchori langsung dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah untuk segera mendapatkan pertolongan. Setelah dating di rumah sakit Pondok Indah,  langsung masuk ke dalam ruang UDG dan menunggu sampai istri dan keluarga datang untuk melihat. Namun setelah istri beserta keluarga sampai di rumah sakit  Ustadz Jefry Al Buchori telah menghembuskan nafas terakhir. Ketika jenazah Ustadz Jefry Al Buchori ingin dibawa ke rumah sakit Fatmawati untuk dilakukannya otopsi, pihak keluarga menolak dan jenazah pun akhirnya langsung dibawa ke rumah duka yang beralamat di Perum Bukit Mas di jalan Nirmala III , Rempoa, Bintaro, Tanggerang Selatan.

Ustadz Jefry Al Buchori ini dikenal sebagai seorang pendakwah yang banyak digemari oleh seluruh kalangan. Sifatnya yang tidak membeda-bedakan kalangan inilah, banyak orang yang non muslim juga menghantarkan jenazah Ustadz Jefry Al Buchori ke tempat peristirahatan terakhir. Ustadz Jefry Al Buchori ini juga dikenal ramah dan dermawan, ini dikuatkan dengan pernyataan dari Ustadz Buuya teman beliau bahwa sesaat minum kopi di Kemang ada seorang SPG rook yang menawarkan rokok kepada sang ustadz. Menurutnya, Ustadz Jefry Al Buchori tidak membeli 1 atau 2 bungkus tapi langsung membeli 2 slop rokok dan membayarnya dengan uang yang melebihi harga rokok tersebut. Rokok yang dibelinya pun tidak dihisap, karena pada saat Si SPG tersebut sedang menawarkan rokok ke pada Ustadz Jefry Al Buchori tiba-tiba datang satpam dan mengusir SPG tersebut. Dengan tegas untuk Ustadz Jefry Al Buchori malah memperingatkan satpam tersebut lantas membagikan rokok yang telah dibelinya tersebut begitu pemaparan dari Ustadz Buuya sebagai sahabat Ustadz Jefry Al Buchori.

Selamat tinggal Ustadz Jefry Al Buchori, semoga semua amal ibadah mu di terima oleh Sang Khalik dan ditempatkan di surganya Allah SWT dan bertemu dengan Nabi Muhammad SAW, aamiin. Doa kami akan selalu menyertai mu, selamat jalan panutan kami. Apuy

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...