Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Simpel

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Simpel

Posted by shinobi apuy on Wednesday, April 17, 2013


Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Simpel
Ada cara menurunkan berat badan dengan cepat dengan memilih jenis makanan yang sehat dan juga bergizi. Salah satunya dengan cara konsumsi buah-buahan, ini merupakan salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat.  Kenapa dengan makan buah ? Ini terlebih karena buah merupakan makanan yang sehat dan juga mengandung bahan atau senyawa yang dapat membantu proses menurunkan berat badan. Hal ini merupakan salah satu tips diet alami yang mudah dengan cara menurunkan berat badan dengan cepat yang banyak dilakukan sebagai solusi untuk menurunkan berat badan. Cara menurunkan berat badan dengan pemilihan jenis makanan seperti dengan banyak konsumsi buah-buahan  ini juga dipandang juga sebagai caraa menurunkan berat dengan simpel karena secara otomotis buah-buahan mudah untuk didapatkan dan dapat ditanam di kebun rumah sehingga tidak memerlukan biaya untuk membeli buah tersebut.

Buah sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat

Namun, pola makan yang harus diterapkan juga harus benar untuk menunjang sekaligus membantu proses penurunan berat badan. Pola makan sehat yang benar bisa dengan mengtur waktu makan yang baik, dan mengatur jumlah atau porsi makanan yang akan dimakan. Kandungan makanan yang akan dimakan juga merupakan salah cara yang harus dilakukan dalam usaha penerapan pola makan sehat sebagai upaya dalam cara menurunkan berat badan dengan cepat. Untuk jenis buah-buahan yang cocok untuk diet sehat untuk membantu proses atau cara menurunkan berat badan dengan cepat simpel perlu diperhatikan, antara lain :
  1. Apel. Apel merupakan buah yang menjadi favorit banyak orang, karena warnanya yang menggoda selera, dan juga rasanya yang enak. Di samping itu, buah apel memiliki kandungan yang mampu membantu proses penurunan berat badan agar dapat lebih cepat. Beberapa kandungan buah apel yaitu ada berbagai macam vitamin yang mempu membantu menurunkan berat badan, misalnya vitamin a, b1, b2, b5, b6, b9, dan tentunya vitamin c. Apel juga banyak serat seperti fitokimia yang dipercaya menekan jumlah kolesterol dan mengikat lemak jahat dalam tubuh setelah itu membuang lemak tersebut.
  2. Alpukat. Banyak yang beranggapan bahwa buah alpukat tidak bagus untuk menurunkan berat badan dengan cepat karena rasa manis yang berlebih dan mengandung lemak. Tetapi jangan cepat dulu untuk berpendapat, karena memang buah alpukat merupakan salah satu buah yang mengandung lemak tetapi lemak yang ada pada buah alpukat adalah lemak alami atau lemak tidak jenuh. Lemak tidak jenuh ini mampu menggantikan fungsi karbohidrat yang hanya ada pada nasi dan daging. Dengan kata lain, dengan konsumsi buah alpukat ini akan mengenyangkan perut walapun tidak mengkonsumsi nasi.
  3. Nanas. Menurut banyak peneliti, buah nanas sangat bagus sebagai buah terbaik sebagai sebuah cara menurunkan berat badan dengan cepat dan simpel. Kenapa? Karena menurut hasil penelitian tersebut, bahwa nanas merupakan buah yang salah satu manfaatnya adalah membakar lemak terbesar  diantara  jenis buah yang lainnya. Selain itu, buah nanas juga mengandung enzim yang terbukti ampuh untuk mencegah penyimpanan lemak dalam tubuh.
  4. Lemon & Jeruk. Dalam kedua buah ini dalam hal sebagai salah satu cara menurunkan berat badan dengan cepat dan simpel terletak pada manfaat kedua buah ini. Lemon dan jeruk ini sangat bagus untuk merangsang tubuh untuk melakukan pembakaran lemak secara bagus. Tetapi untuk pembakaran lemak ini tidak hanya dengan konsumsi jeruk dan lemon, tetapi dengan melakukan olahraga yang rutin.
  5. Semangka. Buah yang terkenal dengan banyaknya air yang dikeluarkan adalah sangat penting dalam membantu proses cara menurunkan berat badan dengan cepat dan simpel, karena  semangkan ini mampu mengaktifkan hormon tiroksin dalam tubuh. Hormon tiroksin ini jika aktif sangat bagus untuk membakar lemak secara efektif dan cepat.
  6. Stawberry. Buah ini memang terkenal sangat enak dengan campuran rasa asam pada saat dikonsumsi, tetapi jangan salah buah strawberry ini bagus sekali untuk proses metabolism sekaligus untuk membersihkan usus dengan itu membantu tubuh Anda dalam membuang racun dan lemak yang ada.
  7. Ceri. Buah ini sering kita lihat sebagai penghias makanan dan minuman dengan rasa yang enak dan membuat makanan atau minuman tersebut menjadi enak dilihat mata dan pastinya akan menggugah selera makan. Nah hubungannya dengan cara menurunkan berat badan dengan cepat dan simpel yaitu pada buah ceri ini terdapat yodium untuk membantu fungsi tiroid dalam tubuh sehingga dapat membakar lemak dengan baik.
Semoga ini dapat membantu Anda yang sedang berusaha menemukan cara menurunkan berat badan dengan cepat dan simpel. Apuy

{ 1 comments... read them below or add one }

ulfahshop said...

ingin langsing ? coba wsc biolo

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...