Sifat Agen Asuransi Terbaik

Sifat Agen Asuransi Terbaik

Posted by shinobi apuy on Thursday, April 4, 2013


Sifat Agen Asuransi Terbaik
Untuk seorang agen asuransi diperlukan dan dibutuhkan sifat yang menjadi sifat seorang agen asuransi terbaik. Dengan memiliki sifat-sifat ini, para agen asuransi terbaik akan lebih mudah untuk mendapatkan nasabah asuransi. Adapun sifat-sifat tersebut antara lain 
  1. Selalu berusaha untuk penuh senyum dan ramah. Kesan yang akan ditimbulkan dari senyum dan ramah adalah calon nasabah asuransi akan lebih tenang dan tidak mudah menolak penawaran produk asuransi terbaik yang Anda berikan. Dan para calon nasabah akan cenderung memperhatikan dan menyimak apa yang sedang Anda berikan.
  2. Tegas. Untuk menjadi seorang agen asuransi terbaik diperlukan ketegasan untuk menolak setiap permintaan calon nasabah yang cenderung kearah yang negatif. Untuk proses klaim asuransi ini, pastikan juga tegas dalam mengikuti semua peraturan didalamnya.
  3. Tanggung Jawab. Ini penting karena, para calon nasabah asuransi akan melihat seorang agen asuransi terbaik dari sikap dan tanggung jawabnya jika nasabahnya sedang tertimpa musibah dan membutuhkan bantuan Anda dalam hal proses klaim nada asuransi yang dibutuhkan oleh nabasah tersebut. Jangan sungkan-sungkan membantu nasabah yang sedang kesusahan, tetapi berusaha untuk tegas sehingga tidak mudah dimanfaatkan oleh customer.
  4. Teliti. Seorang agen asuransi terbaik harus memiliki sikap teliti dalam menjelaskan semua produk-produk asuransi yang di tawarkannya. Mulai teliti dan jelas dalam memberikan penjelasan semua hal tentang produk asuransi mulai dari manfaat dan kekurangan dari produk asuransi tersebut. Memberikan penjelasan dengan teliti, para calon nasabah asuransi akan merasa nyaman dan paham tentang produk asuransi tersebut.
  5. Terbuka dan Jujur. Kejujuran itu sangat perlu dalam kehidupan sehari termasuk ketika memilih profesi menjadi agen asuransi terbaik pada sebuah perusahaan asuransi terbaik. Dengan terbuka dan jujur Anda dengan calon nasabah asuransi, ini akan membuat calon nasabah asuransi tersebut akan semakin yakin untuk menjadi nasabah asuransi yang Anda tawarkan dan bisa jadi nasabah tersebut dapat memberikan informasi tentang teman-temannya yang dapat diprospek untuk menjadi nasabah asuransi.
Dengan memiliki sifat-sifat di atas, maka tidak mungkin Anda akan menjadi agen asuransi terbaik dengan mendapatkan keuntungan yang berlimpah selain uang yang sudah pasti akan Anda nikmati. apuy

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...