Tips Berburu Hotel Jakarta

Tips Berburu Hotel Jakarta

Posted by shinobi apuy on Tuesday, November 20, 2012


Hotel Jakarta
Hotel Jakarta banyak jenisnya, mulai dari hotel yang berbintang 5 dengan harga yang mahal sampai dengan hotel melati dengan harga yang dapat dijangkau.Hotel Jakarta sekarang makin banyak berdiri di Ibukota DKI Jakarta dengan berbagai penawaran harga terbaik. Bisnis hotel jakarta makin marak dan sekarng merambah ke dunia online dengan melakukan promosi-promosi. DKI Jakarta bukan hanya penduduknya yang padat, tetapi segi positifnya banyak wisatawan baik dari lokal dan mancanegara yang berkunjung ke jakarta untuk berwisata. Kenapa Jakarta?Karena jakarta di samping sebagai ibukota dari negara indonesia, jakarta di kenal juga sebagai kota sejarah dengan banyaknya bangunan-bangunan sejarah seperti museum, dll.

Hotal Jakarta banyak kegunaannya selain sebagai tempat penginapan, hotel di jakarta juga sebagai tempat singgah dari pebisnis dari luar jakarta untuk sekedar bertemu dengan klien dan melakukan meeting. Bukan hanya itu saja, hotel di jakarta sekarang banyak digunakan sebagai salah satu tempat untuk mengadakan resepsi pernikahan. Karena dengan menggunakan hotel jakarta untuk tempat resepsi pernikahan, kesan yang dapat diambil ini akan terkesan lebih mewah dan exclusive. Hotel jakarta sekarang juga digunakan untuk tempat rapat pleno atau seminar-seminar dari berbagai partai politik dengan menggunakan ballroom nya.

Untuk memilih hotel jakarta, ada cara atau langkah yang dapat dilakukan sebagai berikut :
  1. Bertanya kepada kerabat atau teman yang sudah pernah tinggal atau pergi ke Jakarta Pusat tentang daftar hotel jakarta yang sudah terpecaya. Langkah pertama yang paling tepat adalah bertanya langsung kepada orang yang sudah memiliki pengalaman tentang wilayah jakarta. Kita bisa menanyakan beberapa hotel Jakarta terbaik sebagai bahan referensi untuk membuat sebuah pertimbangan. Jangan lupa untuk mencatat alamat serta nomor yang bisa dihubungi.
  2. Mencarinya di internet. Sekalipun pencarian di internet tidak seampuh pencarian di dunia nyata, namun kita bisa menggunakan informasi di dunia maya sebagai referensi juga. Tulislah di mesin pencarian “hotel Jakarta”, maka kita akan menemukan banyak informasi di sana.
  3. Bertanya kepada agen perjalanan. Biasanya, agen perjalanan memiliki daftar tentang daftar hotel jakarta termasuk hotel jakarta murah. Sebagai calon pengunjung, kita bisa menanyakan hotel Jakarta kepada agen perjalanan. Informasi yang diberikan oleh agen perjalanan biasanya cukup akurat. Jadi, tidaklah salah bila kita bertanya tentang hotel di Jakarta kepada agen perjalanan tersebut.
Tiga langkah tersebut sebaiknya dilakukan apabila sebelum bertolak ke jakarta agar tidak merasa bingung untuk memilih atau booking hotel jakarta. Ini lebih memudahkan anda dalam menentukan untuk memilih hotel jakarta, karena jakarta sendiri terdiri dari 5 wilayah dan dari semuanya itu banyak hotel yang ada di masing-masing daerah. Semoga dengan mmbaca artikel ini, dapat membantu untuk berburu hotel jakarta yang bagus. hr

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...