Cara Mengecilkan Perut Dengan Makanan

Cara Mengecilkan Perut Dengan Makanan

Posted by shinobi apuy on Monday, June 17, 2013

Cara mengecilkan perut dengan makanan merupakan hal yang mau tidak mau wajib dilakukan. Karena percuma semua cara mengecilkan perut yang dilakukan hanya dengan olahraga saja dan tidak diimbangi dengan konsumsi makanan yang bergizi. Untuk mendapatkan hasil sempurna, kedua hal tersebut harus dikerjakan secara bersamaan dan juga rutin. Tubuh dengan badan yang langsing merupakan dambaan semua orang tentunya para wanita. Untuk para wanita, cara mengecilkan perut akan sangat dibutuhkan untuk membuat penampilan fisik menjadi lebih bagus. Bahkan para wanita tersebut, akan melakukan apa pun cara mengecilkan perut dengan diet super ketat di mana hal tersebut dapat membahayakan tubuh.

Cara Mengecilkan Perut Dengan Makanan

Cara mengecilkan perut yang aman dan sehat

Cara mengecilkan perut untuk para wanita adalah dengan pola hidup sehat, yakni rajin olahraga dan konsumsi makanan yang bergizi. Namun untuk hasil yang sempurna membutuhkan waktu dan kesabaran, karena itulah banyak wanita yang memilih jalan pintas tanpa memikirkan efek samping yang akan ditimbulkan. Nah, berikut ini beberapa jenis makanan yang mampu memberikan alternatif cara mengecilkan perut yang aman dan sehat :
  1. Buncis. Buncis merupakan sayuran yang sering digunakan dalam sebuah masakan. Buncis sendiri merupakan salah satu sumber protein yang banyak mengandung flavonoid, yaitu sebuah senyawa anti oksidan untuk membantu menurunkan jumlah lemak yang berlebihan di dalam perut dan juga seluruh tubuh. Hal ini ditemukan dalam sebuah penelitian yang cukup panjang selama 14 tahun.
  2. Bawang Putih. Bawang putih ini merupakan bahan makanan yang selalu digunakan ketika membuat makanan. Bawang putih ini memiliki kandungan yang bersifat anti mikroba dan anti inflamasi yang bermanfaat untuk mencairkan lemak khususnya lemak yang terdapat di dalam organ hati. Selain itu konsumsi bawang putih juga sebagai cara untuk menghancurkan racun atau detoksifikasi  dan juga mengurangi perut yang kembung.
  3. Salmon. Jenis ikan ini banyak digunakan pada masakan jepang yaitu sushi. Selain itu daging ikan salmon ini banyak mengandung asam lemak omega 3 yang bagus untuk kesehatan fungsi otak dan juga kesehatan mata. Berhubungan dengan cara mengecilkan perut, salmon ini mempercepat dan membuat lancer proses metabolisme dalam tubuh. Daging ikan salmon ini mampu membakar lemak tubuh secara lebih cepat dan lebih efisien, sehingga proses pengecilan perut akan menjadi lebih cepat dan mudah dilakukan.
  4. Alpukat. Buah yang satu ini sering menjadi bahan minuman favorit. Buah alpukat yang rasanya manis ini mempunyai kandungang yang bermanfaat untuk membantu mengecilkan perut dan juga pinggul.  Lemak tidak jenuh yang terdapat di dalam buah alpukat, sekaligus hormon penunda lapar yang disebut leptin. Hormon ini mampu memberikan suggest kepada otak berfikir jika tubuh sudah terasa kenyang dan akan membuat anda berhenti makan.
  5. Semangka. Semangka merupakan buah-buahan yang mengandung banyak air dan sering digunakan sebagai pencuci mulut. Semangka sebagai cara mengecilkan perut ini, mampu menyingkirkan lemak yang berlebihan dalam perut sekaligus membantu proses detoksifikasi yang menghilangkan racun dalam tubuh. Selain itu dengan konsumsi semangka akan membantu proses pengeluaran kelebihan air pada tubuh.
Demikian cara mengecilkan perut dengan makanan, semoga ini bisa bermanfaat. -apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...