Langsing Tanpa Diet

Langsing Tanpa Diet

Posted by shinobi apuy on Friday, June 7, 2013

Obat Pelangsing memang sebuah solusi untuk tubuh menjadi langsing tanpa diet. Menurunkan berat badan sudah seharusnya tidak sampai membuat para pelaku diet menjadi menderita. Program diet memang perlu dilakukan, tetapi ada cara-cara sederhana yang bisa dikerjakan untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh proporsional. Cara sederhana ini akan jauh lebih baik daripada melakukan program diet untuk tubuh langsing. Cara sederhana ini cukup terbukti sangat ampuh, namun diharapkan untuk dapat dilakukan secara rutin dan terus menerus agar kondisi tubuh akan selalu langsing.

Langsing Tanpa Diet

Langsing tanpa diet dan Obat Pelangsing ini, seperti yang diberikan dalam media womens health beberapa tips langsing tanpa diet antara lain :
  1. Sarapan sehat. Sarapan ini banyak dilupakan para pelaku, karena sarapan menurut tidak penting dan membuat berat badan bertambah. Padahal dengan sarapan, maka ini membuat rasa kenyang dan akan menghilangkan selera untuk ngemil pada hari itu. Selain itu dengan sarapan pagi ini akan membuat proses metabolisme akan bekerja lebih efisien pada pagi hari. Namun pemilihan menu sarapan harus memperhatikan kandungan gizi nya. Pastikan sarapan dengan sarapan sehat yang makan makanan yang bergizi.
  2. Istirahat cukup. Kita sering melupakan waktu istirahat karena kesibukan yang menyita waktu. Bahkan sampai membawa pekerjaan ke rumah yang seharusnya dipakai untuk istirahat. Namun ternyata tidur lebih lama bisa membantu untuk membuat tubuh tetap langsing. Kurangnya tidur ini akan berdampak negatif karena secara langsung akan menstimulus produksi hormon lapar lebih tinggi dan menurunkan kadar leptin. Hormon leptin ini merupakan hormon yang membuat kita semua merasa kenyang.
  3. Banyak bergerak. Hal ini pasti identik dengan kegiatan olahraga yang mampu membakar lemak yang berfungsi membuat badan anda tetap langsing dan proporsional. Salah satu nya dengan lari pagi sebanyak 1-2 kali dalam seminggu. Namun perlu diingat, bahwa menurunkan berat badan bukan hanya dengan lari dan banyak bergerak saja namun harus diimbangi dengan asupan yang bergizi.
  4. Buah sebelum makan. Kita terkadang lebih sering konsumsi buah setelah makan, namun hal ini keliru. Karena sebenarnya konsumsi buah akan lebih baik dilakukan 30 menit sebelum makan. Kenapa ? Karena dengan buah mudah dicerna oleh tubuh dengan proses yang cepat. Konsumsi buah juga dapat membantu proses detoksifikasi sebagai anti racun yang akan masuk ke dalam tubuh lewat makanan yang akan kita akan makan. Buah juga dipercaya akan memberikan banyak energi untuk membakar lemak, sehingga dapat menurunkan berat badan dan menjadikan tubuh anda menjadi langsing sekaligus sehat tentunya.
  5. Banyak konsumsi lemak sehat. Mendengar kata lemak pasti kita semua beranggapan semua lemak itu jahat dan tidak baik untuk tubuh. Namun sebenarnya ada 2 jenis lemak, yaitu lemak sehat dan lemak tidak sehat. Untuk menurunkan berat badan juga, perlu mengkonsumsi lemak namun lemak sehat atau lemak tak jenuh seperti yang terdapat dalam buah alpukat, minyak zaitun dan kacang-kacangan. Lemak sendiri sebagai sebuah energi untuk membantu kita beraktifitas sehari-hari di samping karbohidrat.
  6. Makan secara perlahan. Banyak yang menganggap kecil hal ini, namun dampak nya akan cukup besar karena makan secara terburu-buru akan membuat badan badan menjadi terus bertambah sekaligus menjadikan lingkar pinggang menjadi lebih besar dari sebelumnya. Menurut sebuah riset yang dilakukan di Amerika Serikat, bahwa mereka yang mengunyah makanan sebanyak 40 kali pada saat makan hampir mencapai 12% lebih sedikit jika dibandingkan dengan mereka yang hanya mengunyah makanan sebanyak 15 kali setiap kali makan. Dengan hasil riset tersebut, terbukti dengan makan secara perlahan mampu mengecilkan lingkar pinggang.
Jadi, anda lebih memilih mana untuk langsing ? Pilih langsing tanpa diet atau diet dengan menggunakan Obat Pelangsing ? Selamat memilih, apuy

{ 2 comments... read them below or add one }

toko online said...
This comment has been removed by a blog administrator.
shinobi apuy said...

This comment has been removed by the author.

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...