Program Diet Ala Dedy Corbuzier

Program Diet Ala Dedy Corbuzier

Posted by shinobi apuy on Monday, September 2, 2013

Program Diet Ala Dedy Corbuzier
Program Diet Ala Dedy Corbuzier merupakan sebuah program atau cara menurunkan berat badan dengan cepat. Program diet ala Dedy Corbuzier ini dinamakan Obsessive Corbuzier’s atau OCD. Program diet ala Dedy Corbuzier ini terbilang kontroversial karena berbeda dengan program diet sebagai cara menurunkan berat badan dengan cepat seperti biasa nya. Program diet ala Dedy Corbuzier di dapat pada saat pesulap ini berada di Hongkong.  Program diet ini ditemukan dan telah digunakan sejak zaman dahulu di negara China dan banyak digunakan oleh para biksu di Sholin. Program diet ini diakui oleh pesulap ini ditemukan secara tidak sengaja saat bertemu dengan supir taksi yang dianggap masih berumur 40 tahun, namun sebenarnya supir taksi tersebut sudah berusia 70 tahun.

Program Diet Ala Dedy Corbuzier atau OCD ini mendadak menjadi tenar dan kontrovesial, karena telah menciptakan rekor download 1 juta kali hanya dalam 1 minggu saja. Selain itu OCD ini menentang ajaran dan panutan yang ada dibeberapa pusat kebugaran. Program Diet Ala Dedy Corbuzier atau OCD ini diklaim oleh Dedy Corbuzier merupakan cara menurunkan berat badan dengan cepat dan membuat awet muda sekaligus menyehatkan tubuh. Menurut pesulap berkepala gundul ini, program diet ini berbeda dengan program diet yang ketat dan juga menjenuhkan. Program diet ala Dedy Corbuzier atau OCD ini memperbolehkan para pelaku diet untuk makan apa pun yang disuka. Nah beberapa aturan program diet ala Dedy Corbuzier antara lain :
  • Tidak Sarapan. Banyak program diet yang ada baik di dalam buku mau pun internet, bahwa banyak alasan mengapa sarapan sangat dianjurkan. Namun berbeda dengan program diet ala Dedy Corbuzier atau OCD, sarapan tidak diperbolehkan dan sebagai ganti nya dengan makan 4 jam setelah bangun tidur. Menurut pencipta nya, sarapan dinilai akan membuat orang menjadi terus makan.
  • Puasa dalam 16, 18, 20, dan 24 jam. Berpuasa dalam program diet ala Dedy Corbuzier atau OCD bertujuan untuk menahan semua jenis kalori yang akan masuk ke dalam tubuh pada tenggang waktu yang telah ditentukan. Sehingga dengan berpuasa ini membuat dan membantu tubuh dalam mengolah lemak menjadi energi.
  • Bebas makan apa pun. Dalam program diet ala Dedy Corbuzier atau OCD ini tidak melarang untuk makan apa pun, karena menurut Dedy Corbuzier, semua kalori yang ada dalam semua jenis makanan adalah sama. Namun, dalam ebook nya, Dedy Corbuzier menganjurkan untuk tetap makan secara normal ketika tidak berpuasa. Selain itu selalu usahakan untuk tidak berlebihan dalam makan, agar program diet ala Dedy Corbuzier atau OCD dapat berjalan dengan baik.
  • Olahraga ketika puasa. Banyak ahli kesehatan dan olahraga berpendapat bahwa melakukan olahraga ketika berpuasa merupakan hal yang sia-sia dan hanya memperkecil massa otot. Namun menurut program diet ala Dedy Corbuzier atau OCD, saat puasa adalah waktu yang tepat untuk melakukan olahraga karena dapat mempercepat proses pembakaran lemak. Selain itu, olahraga saat puasa dapat membantu pertumbuhan hormon tubuh yang bereaksi menjadi 2000 kali lebih cepat dari pada biasa nya. -apuy-

{ 3 comments... read them below or add one }

aldi said...

mau tanya , maksud dari "puasa dalam 16, 18, 20, 24 jam" itu apa ??

shinobi apuy said...

memulai dengan puasa 16 jam atau hanya boleh makan selama 8 jam per hari

Unknown said...

Metodenya hmpir sama dg craku wktu msh kuliah dulu , aku hnya makan 1 kali sehari , jam 1 atw jam 2 siang , kemudian makannya baru besoknya lagi , bb memng turun d bisa stabil.

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...