Rajin Gym Tapi Tidak Juga Kurus, Apa Sebab nya ?

Rajin Gym Tapi Tidak Juga Kurus, Apa Sebab nya ?

Posted by shinobi apuy on Monday, September 30, 2013

Gym
Gym memang merupakan salah satu cara mengecilkan perut. Cara mengecilkan perut ini dapat membuat penampilan menjadi lebih baik dengan badan yang langsing. Banyak orang yang rela menghabiskan waktu dan biaya untuk melakukan aktifitas olahraga sebagai cara mengecilkan perut di tempat fitnes atau gym. Selain sebagai cara mengecilkan perut, olahraga di tempat fitnes atau gym juga bisa berfungsi sekaligus ntuk menurunkan berat badan dan juga membantuk otot tubuh. Namun, ada beberapa orang yang merasa sudah rajin dan rutin melakukan olahraga di tempat fitnes atau gym, tubuh tidak kunjung kurus. Apa yang menjadi penyebab nya ? Berikut beberapa penyebab nya seperti yang di informasikan dari media Huffington Post antara lain :
  • Nutrisi salah salah. Gym sendiri memang merupakan salah satu cara mengecilkan perut an juga membantu menurunkan berat badan. Namun, selain rajin olahraga atau nge gym harus diimbangi dengan pola makan yang baik dan juga teratur. Selain pola makan, nge gym bisa berhasil jika memperhatikan nutrisi makanan yang akan dikonsumsi. Jika kedua hal tersebut tidak dilakukan, maka olahraga atau gym yang dilakukan akan percuma dan hanya membuang waktu dan biaya.
  • Tidak rutin. Rutin dengan rajin mempunyai perbedaan pengertian. Rajin di sini adalah sering melakukan, jika rutin sendiri adalah semua hal yang telah terjadwal dan dilakukan sesuai dengan jadwal tersebut. Nah, kaitan nya dengan gym, adalah jika ingin cepat menurunkan berat badan olahraga atau gym di tempat fitnes harus dilakukan dengan rutin dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Denga rutin melakukan olahraga atau gym ini akan membuat proses mengecilkan perut akan menjadi lebih cepat dan hasilnya akan maksimal.
  • Intensitas. Ketika melakukan olahraga atau gym ini, apakah Anda lebih sering bergerak atau lebih banyak istirahat nya ? Nah, untuk membantu mendapatkan hasil yang maksimal maka ketika berada di tempat fitnes atau gym sebaiknya memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Cara mengecilkan perut ini akan berhasil tanpa haru melakukan olahraga berat, tetapi asal Anda dapat melakukannya dengan tekun dan rutin.
  • Jenis olahraga. Terkadang, banyak orang yang ingin mengecilkan perut akan terfokus pada satu jenis olahraga saja seperti sit up. Akan tetapi, ada baiknya untuk melakukan banyak jenis olahraga yang melatih semua bagian tubuh seperti tangan, perut, kaki, dan bagian tubuh lain nya secara merata.
  • Kelebihan olahraga. Yang menjadi penyebab mengapa olahraga di tempat fitnes atau gym tidak menghasilkan apa-apa, ini karena olahraga yang dilakukan terlalu berlebihan. Hal ini bukan hanya membuat tubuh akan lebih susah kurus, tetapi akan menyakiti otot dan bagian tubuh lainnya.
Demikian beberapa penyebab kegagalan mengecilkan perut padahal sudah rajin melakukan olahraga di tempat fitnes atau gym. Semoga dengan artikel ini, Anda akan lebih bisa menghindari kesalahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. -apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...