Cara Simpel Menyimpan Parfum Original

Cara Simpel Menyimpan Parfum Original

Posted by shinobi apuy on Wednesday, May 15, 2013

Cara menyimpan parfum adalah hal yang perlu dilakukan baik untuk jenis parfum original maupun untuk parfum refill. Namun banyak pemilik parfum yang menganggap ini merupakan hal yang sepele dan cenderung mengabaikannya. Karena banyak orang yang tidak mengetahui manfaat menyimpan parfum ini, dapat menjaga kualitas isi parfum dan ketahanan parfum itu sendiri. Akan tetapi dalam menyimpan parfum ini juga harus dilakukan dengan benar, sehingga kualitas parfum ini dapat terjaga dengan baik. Selain kualitas parfum yang dijaga, menyimpan parfum mampu membuat parfum tersebut bertahan lama untuk wangi parfum original tersebut. Apalagi untuk parfum original adalah sangat penting untuk melakukan penyimpanan botol parfum dengan baik. Mengingat harga parfum original yang lumayan mahal, itu akan menjadi sia-sia karena tidak menyimpan parfum original tersebut dengan baik.

Parfum Original

Rusaknya aroma parfum original ini agar sangat amat tergantung di mana Anda menyimpannya. Bahkan ada akibat yang parah, yaitu parfum original tersebut akan berubah warna karena salah tempat penyimpanannya. Seperti contoh menyimpan parfum original secara sembarangan di mobil dan di atas meja rias. Selain itu ada beberapa hal yang mampu merusak kandungan parfum sehingga aroma parfum original tersebut berkurang pada saat dipakai :
  1. Simpan parfum original pada tempat yang sejuk dan kering. Jangan sekali-kali untuk meletakkan parfum original di tempat yang terkena sinar matahari secara langsung. Karena sinar matahari mampu merusak cairan parfum yang ada pada botol parfum tersebut.
  2. Selalu tutup botol parfum original setelah menggunakannya. Ini dia hal yang sering dilupakan pemilik parfum original. Hal ini dapat mengakibatkan parfum original tersebut akan menguap dan buruknya parfum original tersebut hanya dapat digunakan beberapa kali saja.
  3. Usahakan selalu memasukkan kembali botol parfum pada kardus parfum original. Ini dilakukan untuk melindungi botol parfum tersebut terkena sinar matahari dan hawa panas. Jika botol parfum dibiarkan saja dan terkena udara panas dan dibiarkan begitu saja, ini akan menyebabkan aroma parfum original ini berangsur-angsur berkurang dan uang yang Anda keluarkan untuk membeli parfum original ini akan terbuang sia-sia karena parfum original tersebut hanya dapat digunakan beberapa kali saja.
  4. Pilih tempat atau botol parfum yang berwarna gelap. Hal ini akan membuat parfum original tersebut akan lebih tahan lama, karena kaca botol parfum yang buram atau gelap ini akan melindungi cairan parfum original dari cahaya sehingga ini akan menjadikan parfum original tersebut lebih awet.
  5. Pilih box untuk wadah penyimpanan parfum asli saat bepergian menggunakan pesawat. Ini dimaksudkan untuk menghindari penguapan parfum original tersebut, karena di dalam pesawat terbang tekanan udara nya selalu berubah dan cenderung tinggi. Hal ini akan membuat aroma parfum original akan lebih tahan lama dan terjaga.
Semoga artikel ini dapat membantu untuk menyimpan parfum original milik Anda menjadi lebih awet dan tahan lama. apuy

{ 2 comments... read them below or add one }

Anonymous said...

Terima kasih banyak atas infonya gan.
Lumayan nambah elmu.

Parfum Original :
Bagaimana menyimpan parfum yang

benar.


----------------

Gema Parfum said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah wawasan.

Gema Parfum :
Cara menyimpan parfum.

----------

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...