Transfer Pelatih Top Dunia

Transfer Pelatih Top Dunia

Posted by shinobi apuy on Thursday, May 30, 2013

Berita transfer pelatih top dunia sekarang banyak mengisi rubrik majalah olahraga dan televisi karena kepergian dan pindah ke klub lain. Para penggemar sepak bola akhir-akhir ini disugukan dengan berita transfer beberapa pelatih dari klub sepak bola eropa. Terlepas dari pemberitaan transfer pemain sepak bola klub asal brazil santos yang menganggetkan yaitu Neymar dari Santos ke klub “The Catalan” Barcelona. Berita transfer para pelataih elit dunia ini santer banyak menjadi berita yang banyak di tayangkan baik di media surat kabar dan televisi. Setiap pelatih ini mempunyai rekor yang sangat bagus di setiap klub yang pernah di latihnya. Dari setiap pelatih ini pastinya mempunyai strategi yang tepat dalam meramu tim menjadi tim yang super kuat.

Pelatih Top Dunia

Namun berita transfer para top pelatih dunia ada yang yang sudah tanda tangan kontrak ke klub lain dan masih ada yang sebatas rumor belaka. Beberapa pelatih top dunia tersebut yang sekarang menjadi berita hangat dan informasi menarik saat ini antara lain :
  1. Rafael Benitez.  Pelatih asal spanyol ini telah banyak menjadi buah bibir karena telah berhasil mempersembahkan gelar piala eropa musim 2012-2013 untuk Chealsea. Selain itu Rafael Benitez ini juga berhasil membuat Chealsea finish di urutan ke-3 klasemen Barclays Primer League / Liga Inggris. Jangan pernah melupakan jasa Rafael Benitez yang memberikan gelar juara Liga Champion musim 2004-2005 dengan mengalahkan klub asal Italia Ac Milan dengan adu pinalti. Pelatih ini melatih klub Chealsea ini setelah Chealsea memecat Roberto Dimateo yang tidak mampu meloloskan Chelasea ke babak 16 belas besar Liga Champion. Namun semua prestasi tersebut tidak dihiraukan oleh pemilik Chealsea Roman Ambrahamovic untuk melepas dan menggantikan posisi nya. Tapi Rafael Benitez tidak ambil pusing dengan hal itu, dan kmudian menerima pinangan klub Italia Napoli dengan menandatangani kontrak selama 2 tahun.
  2. Jose Mourinho “The Specialist One”. Kita sudah sama-sama tahu, jika tahun merupakan tahun yang berat bagi pelatih asal Portugal ini. Karena tahun ini klub yang dilatih nya Real Madrid tidak mendapatkan gelar apapun. Selain itu perselisihan antara Jose Mourinho dengan Iker Casilas yang berlangsung sudah terlalu lama dan para fans Madrid berharap pelatih ini dapat segera pergi dari Sentiago Bernabeu markas dari Real Madrid. Akan tetapi, setelah Jose Mourinho memutuskan untuk pergi dari Madrid, berita mengenai tawaran dari Chealse untuk membawa Jose makiin berhembus kencang. Dan berita ini akan segera menjadi kenyataaan, karena Chealse telah ditinggalkan oleh Rafael Benitez yang lebih memilih tawaran untuk melatih Napoli dan kursi kepelatihan di Chealse ini sedang kosong.
  3. Carlo Ancelloti. Berita hangat yang memberitakan bahwa pelatih asal Italia yang saat ini sedang melatih klub di Liga Perancis yaitu Paris Saint German sedang didekati oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid untuk menggantikan posisi Jose Mourinho yang memlilih pergi. Dari pihak Madrid, pilihan untuk memilih pelatih dari Italia ini sangat cocok untuk mengembalikan kejayaan yang pernah diberikan oleh pelatih asal Italia dulu Faboi Capello yang pernah menukangi Real Madrid. Karena sifat nya yang diam, menurut pendiri Madrid ini dapat meluluhkan sifat ego dari setiap pemain Real Madrid yang semuanya merupakan pemain bintang. Namun berita masih sekedar gossip, karena petinggi PSG ini masih menginginkan Carlo Ancelloti ini dapat bertahan di PSG sampai masa kontraknya habis. Dan berita ini belum ditanggapi dengan serius oleh sang pelatih ini.
  4. Walter Mazzarri. Salah satu pelatih terbaik Italia dan dunia ini akhirnya memutuskan untuk pergi dari klub yang dilatihnya selama 4 tahun terakhir. Berita kepergian pelatih ini akhirnya pun terjawab sudah dengan ada nya informasi dari pihak Inter Milan melalui website nya. Walter Mazzarri ini dikontrak selama 2 tahun untuk menggantikan pelatih Inter Milan sebelumnya Andrea Stramaccioni yang tidak mampu membuat Inter Milan bersaing dengan Juventus dan AC Milan. Pelatih akhirnya memutuskan untuk pindah dengan alasan karena ingin adanya regenerasi dalam tubuh klub Napoli. apuy

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...