Memahami Asuransi Kesehatan

Memahami Asuransi Kesehatan

Posted by shinobi apuy on Wednesday, July 17, 2013

Asuransi Kesehatan
Asuransi Kesehatan merupakan sebuah investasi atau penjaminan atas seluruh biaya kesehatan jika sakit atau kecelakaan dan membutuhkan perawatan secara insentif. Asuransi kesehatan ini merupakan salah satu produk asuransi yang banyak ditawarkan oleh perusahaan asuransi lewat agen asuransi.  Biaya asuransi kesehatan ini akan mengklaim seluruh biaya rumah sakit, termasuk biaya untuk rawat inap dan rawat jalan. Namun terkadang  asuransi kesehatan ini disepelekan karena beberapa alasan termasuk alasan ekonomi yang menjadi alasan utama.  Alasan lain yang berhubungan dengan alasan ekonomi yang mampu membuat Anda tetap mampu untuk bekerja sampai usia 65 tahun.

Asuransi Kesehatan sendiri merupakan suatu kebutuhan untuk merencanakan seluruh biaya kesehatan untuk Anda dan keluarga. Resiko sakit di karenakan penyakit dan kebutuhan yang makin meningkat mampu mempengaruhi pendapatan Anda dan keluarga seiring pertambahan usia. Menurut informasi yang berdasarkan indeks kesehatan Sun Life di negara Kanada, 1 dari 5 orang yang mengevaluasi keuangan mereka, salah satu orang terdekat akan terkena penyakit serius seperti kanker, jantung, dan juga diabetes. Namun hanya 31% dari jumlah warga di Kanada yang secara baik melakukan persiapan keuangan mereka terhadap resiko akan penyakit serius. Dan menurut survei tersebut, menyebutkan hanya 34% yang menabung untuk mempersiapkan biaya kesehatan pada saat masa pensiun nanti. Nah, ada 2 rekomendasi sebelum memilih produk asuransi khusus nya memahami asuransi kesehatan :
  • Konsultasi Keuangan. Jika Ada belum punya rencana dalam keuangan Anda, sekarang saat yang tepat untuk merencanakan keuangan Anda. Memang sangat sulit untuk merencanakan keuangan Anda, namun ini sangat bermanfaat untuk menjadikan pendapatan dan pengeluaran Anda menjadi lebih seimbang. Jika bingung dalam membuat rencana keuangan, sebaiknya minta saran dari pakar pengelola keuangan professional. Atau Anda bisa cari informasi bagaimana cara membuat rencana keuangan.
  • Pelajari Semua Hal Tentang Asuransi. Sebelum memilih salah satu jenis produk asuransi, dalam hal ini asuransi kesehatan ada baiknya untuk mengetahui dan mempelajari semua hal yang berhubungan dengan asuransi.  Ini sangat penting, karena dengan memahami semua hal tentang asuransi, maka Anda akan lebih mudah untuk menentukan jenis produk asuransi mana yang cocok untuk kebutuhan Anda saat ini. Khusus nya asuransi kesehatan Allianz Indonesia, merupakan salah satu perusahaan asurans terbaik dan terbesar di Indoensia bisa menjadi alternatif untuk Anda.
Jadi, mengapa Asuransi Kesehatan penting bagi Anda yang berencana untuk tetap sehat ketika masuk usia 65 tahun dan masih dalam dunia atau memilih untuk memutuskan pensiun. Bagaimana ? Sudah siap menyiapkan asuransi yang tepat untuk rencana masa depan Anda? Semoga bermanfaat. -apuy-

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...