Bisnis Parfum Online

Bisnis Parfum Online

Posted by shinobi apuy on Friday, February 1, 2013


Bisnis Parfum Online
Bisnis Parfum Online adalah sebuah bisnis di dunia fashion dan juga kecantikan yang menggunakan media online. Bisnis jual parfum lewat media online bayak dilakukan karena dengan media online ini sebagai salah satu media yang banyak digunakan masyarakat yang banyak digunakan dan mampu untuk memberi keuntungan yang banyak. Bisnis jual parfum ini diambil dan banyak dipilih karena dapat mendatangkan keuntungan yang cukup banyak. Di samping itu, jual parfum ini karena banyak orang yang mempunyai pandangan bahwa parfum sebuah alat yang dapat menunjang penampilan agar tampil lebih menarik. Wangi parfum sendiri dijamin akan membuat pengguna parfum tersebut akan menjadi lebih percaya diri dalam melakukan semua aktivitasnya.

Mengapa Bisnis Parfum Online ?


Bisnis jual parfum pakai sistem offline dengan membuka toko parfum sekarang dinilai sangat kurang dalam pemasaran produk parfum yang dijual. Maka timbullah keinginan untuk memperluas jaringang toko dengan menggunakan media online / internet dengan rajin posting di forum jual beli atau dengan membuat sebuah website. Dengan seiring perkembangan teknologi yang membuat masyarakat ingin sekali mendapat kemudahan dalam semua aktivitas sehari-hari sampai dengan belanja kebutuhan seperti parfum dengan bantuan media online.

Hal Penting Sebelum Bisnis Parfum Online


Nah, jika sudah mengetahui manfaat dari perfum dan merasa bisnis parfum sangat cocok dengan jiwa Anda. Ada hal yang perlu disimak dalam membuka bisnis jual parfum khusus nya dalam media online adalah sebagai berikut :
  1. Harga Haruslah Lebih Murah. Penentuan harga dilakukan untuk menarik para calon pembeli parfum dalam melakukan jual parfum dengan bisnis online parfum. Harga yang akan dipasarkan haruslah sesuai dengan harga yang ada di pasaran, tetapi sebisa mungkin harganya masih lebih murah dari pada harga jual parfum di department store.
  2. Berikan Kemudahan Untuk Customer. Kemudahan dalam belanja online parfum itu lebih diprioritaskan oleh para customer. Misalnya kemudahan dalam transfer, pesan parfum, kecepatan pengecekan uang yang ditransfer oleh customer, sampai dengan pengiriman yang langsung dapat dilakukan sehingga customer tidak perlu menunggu terlalu lama.
  3. Berikan Detail Parfum Selengkap Mungkin. Informasi mengenai parfum haruslah lengkap sehingga para calon pembeli tidak perlu bertanya terlalu lama mengenai parfum yang akan dibelinya. Mulai dari stock parfum, harga parfum, dan lain-lain. Setiap pembelian parfum yang telah dibeli pastikan customer tersebut dapat memberikan review tentang parfum tersebut agar memudahkan dan menarik para calon pembeli lain.
  4. Usahakan Untuk Selalu Online. Namanya juga website online jual parfum, pasti akan ada fitur layanan chatting yang pasti akan banyak pembeli akan bertanya via chatting tersebut. Usahakan selalu online untuk dapat menjawab pertanyaan customer, karena itu merupakan salah satu faktor yang menyebabkan pelanggan akan merasa nyaman berbelanja di tempat Anda.
  5. Lakukan Promosi. Promsi dalan jual parfum itu sangatlah perlu untuk mengingkatkan pendapatan. Lakukan promosi dengan banyak masuk ke komunitas penyuka parfum atau forum jual beli untuk memajang produk parfum yang akan dipromosikan. Lakukan promosi dengan menurunkan harga dalam jual parfum atau gratis ongkir kirim untuk pembelian dalam jumlah tertentu.
Demikian artikel tentang memulai bisnis parfum online, semoga dapat bermanfaat. apuy

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...