Memilih Lantai Jakarta Residence

Memilih Lantai Jakarta Residence

Posted by shinobi apuy on Thursday, February 21, 2013


Jakarta Residence
Jakarta Residence merupakan salah satu hunian yang banyak dipilih oleh sebagian warga jakarta sebagai tempat tinggal minimalis. Tetapi hunian jakarta residence ini dibilang hanya untuk kalangan menengah ke atas, karena harga yang ditawarkan jauh mahal dari pada harga sebuah apartemen jakarta dan tempat tinggal berupa rumah. Untuk membeli jakarta residence juga diperlukan ketepatan, karena banyak faktor yang harus diperhatikan. Faktor yang paling penting dalam membeli sebuah jakarta residence ini ialah faktor harga dan juga lokasi jakarta residence itu sendiri.

Faktor Lantai Jakarta Residence Dalam Membeli Jakarta Residence

Tetapi ada salah satu faktor yang terlupakan dalam memilih sebuah hunian untuk tempat tinggal dengan membeli jakarta residence, yaitu lantai jakarta residence. Beberapa pembeli jakarta residence yang hobi mencari jakarta residence yang sangat peduli lantai yang akan mereka tempati, sehingga mereka membatasi pencarian mereka yang sesuai. Misalnya, orang-orang yang ingin hidup di lantai tinggi dapat membatasi pencarian jakarta residence mereka untuk bangunan bertingkat tinggi. Beli jakarta residence lain tidak peduli banyak tentang pilihan lantai jakarta residence tapi, misalnya, hanya berharap untuk menghindari menyewa sebuah apartemen lantai dasar dengan memperhatikan dalam hal keamanan.

Faktor Membeli Jakarta Residence

Tidak ada jawaban benar atau salah ketika datang ke lantai yang terbaik adalah di sebuah gedung jakarta residence. Jika Anda ingin membeli sebuah jakarta residence atau apartemen jakarta dengan mendapatkan seuai keinginan Anda secara sempurna, Anda harus mempertimbangkan faktor-faktor dan memutuskan apa yang penting bagi Anda. Berikut adalah faktor-faktor yang berkaitan dengan membeli jakarta residence dengan pertimbangan lantai jakarta residence, antara lain sebagai berikut :

Pandangan.
Salah satu alasan utama penyewa jakarta residence dengan memilih lantai jakarta residence yang lebih tinggi adalah karena pandangan. Jika hal ini penting bagi Anda dan Anda bersedia membayar untuk itu, memilih jakarta residence di lantai yang lebih tinggi. Perlu diingat bahwa Anda mungkin tidak perlu terlihat sangat tinggi untuk mendapatkan tampilan yang Anda inginkan, dan sehingga Anda mungkin dapat menghemat uang sewa

Uang.
Secara umum, jakarta residence sebanding dalam biaya bangunan lebih untuk menyewa lebih tinggi mereka. Jadi, jika tinggal di lantai tinggi adalah sesuatu yang tanpa dapat Anda lakukan, Anda mungkin akan menghemat uang dengan memilih untuk hidup lebih dekat ke tanah.

Kebisingan.
Beberapa penyewa lebih memilih jakarta residence dengan lantai jakarta residence yang tinggi untuk meminimalkan lalu lintas dan kebisingan jalan lainnya. Yang lain hanya bertujuan untuk menghindari lantai dasar karena tinggal di sana mungkin mengharuskan Anda untuk memasang dengan suara dari penyewa lain berjalan melalui lorong. Namun, jika sebuah lantai dasar dari jakarta residence tersebut tidak terletak di jalan antara pintu masuk bangunan dan lift, tangga, atau kemudahan yang populer, seperti pusat kebugaran, maka mungkin tidak ada masalah kebisingan.

Mengakses.
Bila Anda perlu untuk meninggalkan jakarta residence Anda untuk bekerja, tugas, atau alasan lain, itu penting bahwa Anda mendapatkan luar dengan cepat? Beberapa yang sewa jakarta residence memiliki sedikit kesabaran menunggu lift tiba dan mungkin membuat beberapa berhenti di perjalanan ke lantai dasar. Jika ini mengganggu Anda, maka Anda dapat memilih untuk hidup baik di lantai dasar.

Keamanan.
Hidup di lantai dasar atau di sebuah jakarta residence bawah tanah bisa menimbulkan risiko peningkatan kejahatan. Tergantung pada struktur bangunan dari jakarta residence dan langkah-langkah keamanan, mungkin mudah bagi penjahat untuk masuk ke sebuah jakarta residence lantai dasar atau sub-tingkat dari luar, tanpa mendaki apapun.

Evakuasi.
Kadang-kadang, kebakaran, banjir, ancaman bom, atau keadaan darurat lainnya membutuhkan otoritas untuk memerintahkan semua orang keluar dari sebuah gedung jakarta residence. Orang-orang yang tinggal di lantai jakarta residence yang lebih tinggi dari bangunan umumnya memiliki evakuasi lebih lama, lebih terlibat, dan kerusakan bangunan bisa membuat sulit untuk meninggalkan dari lantai tinggi.

Rasa takut akan jatuh dr tempat yg tinggi.
Jika Anda menderita acrophobia, atau takut ketinggian, Anda mungkin mendapatkan hidup mual sedikit di lantai tinggi. Bahkan jika Anda baik-baik saja untuk tinggal di dalam sebuah jakarta residence lantai atas tapi akan takut untuk melangkah keluar ke teras, mengapa menyerah kemudahan tersebut? Sebaliknya, pertimbangkan lantai bawah yang akan membiarkan Anda menikmati baik jakarta residence dan teras.

Cacat.
Jika Anda memiliki gangguan mobilitas, Anda dapat memilih sebuah jakarta residence di lantai dasar terutama jika bangunan jakarta residence tersebut tidak memiliki lift. Perlu diketahui, meskipun, bahwa pilihan lantai adalah keputusan yang selalu calon penyewa yang membuat. Federal undang-undang perumahan yang adil bar tuan tanah dan broker dari membuat asumsi tentang perumahan seseorang kebutuhan berdasarkan cacat.

Semoga faktor memilih jakarta residence ini menjadi bahan pertimbangan untuk membeli sebuah hunian tempat tinggal seperti jakarta residence dan apartemen jakarta. apuy

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...